SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Hentikan Aksi Panggung Ifan Seventeen, Pihak Hotel Angkat Bicara dan Meminta Maaf

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Ifan Seventeen mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat manggung di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/12/2022). Ifan dihentikan paksa oleh sekuriti hotel tempat dirinya tampil dalam sebuah acara.

Ifan Seventeen akhirnya meluapkan kekecewaannya melalui akun Instagram miliknya. Ifan mengatakan jika seharusnya pihak keamanan koordinasi dengan penyelenggara, bukan justru langsung menghentikan penampilan.

Terkait adanya penghentian paksa oleh sekuriti, pihak hotel akhirnya angkat bicara. Akhirnya Mereka pun meminta maaf atas kejadian yang terjadi tersebut. 

“Selamat siang semuanya kami manajemen Ketapang Indah hotel mohon maaf kepada pihak manajemen Ifan Seventeen dan EO selaku penyelenggara atas insiden dan ketidaknyamanan yang terjadi pada acara yang diselenggarakan di hotel kami yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2002,” ungkap pihak hotel yang diunggah oleh Ifan Seventeen melalui akun Instagramnya pada Selasa (13/12/2022).

Ifan Seventeen memberikan apresiasi terkait permintaan maaf dan mengakui kesalahan dari pihak hotel tersebut. Dirinya beserta manajemen menerima permintaan maaf dari pihak hotel.

“Terimakasih pak, saya sangat appreciate sikap meminta maaf secara gentle, I salute you Semoga ini menjadi pembelajaran yang baik untuk kita semua,” unggah Ifan Seventeen. 

“Dan semoga suatu saat, saya dan seluruh tim management “Ifan Seventeen” dapat merasakan kenyamanan dan hospitality dari teman-teman di @ketapangindah. Salam hormat dan respect dari saya dan tim “Ifan Seventeen” management untuk keluarga besar @ketapangindah,” ujarnya. 

Selain permohonan maaf secara lisan, pihak hotel pun menyampaikan surat secara resmi kepada EO dan manajemen Ifan Seventeen. Dari kejadian ini, pihak hotel dapat menjadikannya sebagai pelajaran agar lebih baik kedepannya.

“Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan dan kejadian ini tidak akan terulang kembali pada kemudian hari. Kami tidak henti-hentinya memohon maaf akan kejadian ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih,” pungkas manajemen hotel.

(GE – FF)

Scroll to Top