SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Graham Potter Bikin Chelsea Melorot! 7 Kali Main, 5 Kali Kalah

Bagikan:

AshefaNews – Klub Chelsea tampaknya tak segarang dulu lagi pasca ditangani Graham Potter. Nyatanya, dalam 7 kali pertandingan, Chelsea 5 kali kalah dan hanya 2 kali menang. Akibatnya, di klasemen sementara Liga Primer Inggris, The Blues nangkring di posisi sepuluh.

Terakhir, The Blues ditekuk Fulham 1-2 saat bertandang ke Craven Cottage pada Jumat (13/1/2023) dini hari. 

Kekalahan itu membuat fans Chelsea kesal dengan Graham Potter. Mereka menyoroti Graham Potter yang tak mampu membawa Chelsea ke posisi terbaik, seperti sedia kala. 

Menanggapi kekecewaan fans, eks pelatih Brighton & Hove Albion itu malah melontarkan statement yang mengejutkan.

“Bukan tugas saya untuk meyakinkan mereka untuk melakukan sebaliknya, tugas saya adalah melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin dan jika saya melakukannya dengan baik maka mungkin mereka akan mengubah pendapat mereka,” ujar Graham Potter santai.

Kendati dikecam, ada pula fans yang masih mendukung Graham Potter. Mereka masih percaya bahwa Graham Potter dapat memenangkan mahkota Liga Champions ketiga Chelsea. Fans lain menyalahkan kinerja buruk The Blues adalah kesalahan pemain.

Selain itu, berembus rumor jika Graham Potter bakal dipecat jika dalam dua sisa laga terakhir Chelsea tak mampu mengalahkan Crystal Palace dan Liverpool. 

(GE – Alam)

Scroll to Top