SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Erling Haaland, menambahkan hat-trick ke dalam daftar panjang pencapaiannya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Erling Haaland, striker Manchester City, menambahkan hat-trick ke dalam daftar panjang pencapaiannya. Erling Haaland, striker Manchester City, menambahkan hat-trick ke dalam daftar panjang pencapaiannya.

Haaland telah menghabiskan setengah musim bermain di liga utama Inggris. Ada total 19 pertandingan liga.

Pemain Norwegia itu mencetak treble keempatnya pada hari Minggu dalam kemenangan mudah 3-0 Manchester City atas Wolves, menyelesaikannya hanya dalam 12 menit di setiap babak pertama.

Dengan 25 gol di Liga Primer, dia kini mengoleksi 31 gol musim ini di semua kompetisi.

Yang lain memberi isyarat, sementara beberapa rekor telah dipecahkan. Menyusul pencapaian mencetak gol terbarunya, kita mengakui Erling Braut Haaland sebagai sebuah fenomena.

Haaland telah mencetak empat hat-trick hanya dalam 19 penampilan Liga Premier, seperti yang telah disebutkan.

Ruud van Nistelrooy, yang mencetak gol keempatnya dalam pertandingan liga Manchester United ke-65, adalah orang berikutnya yang meraih jumlah treble Premier League yang sama, menunjukkan betapa cepatnya hal itu.

Berikut perbandingan striker City dengan tiga pemain lainnya untuk membuat daftar empat pemain tercepat.

Selama berada di Inggris, Aguero, yang menggantikan Haaland di lini depan City, membukukan 12 hat-trick di Premier League. Tidak ada yang berhasil memainkan lebih banyak. Harry Kane dari Tottenham memiliki pemain paling aktif di Inggris saat ini, dengan delapan pemain.

Pemain Argentina itu memainkan 275 pertandingan Premier League untuk City, di mana ia mencetak 184 gol sepanjang kariernya.

Dengan 260 gol Premier League, Alan Shearer memimpin semua pencetak gol dengan 11 treble. Dia adalah satu-satunya orang yang mencetak gol lima kali lebih banyak daripada yang dilakukan Haaland dalam satu musim, yaitu kampanye 1995–96 ketika dia mencetak 31 gol.

Dia saat ini berada di urutan kesembilan dalam daftar pencetak hat-trick City sepanjang masa di semua kompetisi, yang saat ini dipimpin oleh Aguero (16).

(GE)

Scroll to Top