SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Perkiraan Aston Villa vs Arsenal 18 Februari 2023, Berapa-berapa?

Bagikan:

AshefaNews – Pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Arsenal dijadwalkan live pada Sabtu, 18 Februari 2023, jam 19:30 WIB di Villa Park, pada pekan ke-24 Premier League 2022/2023. Performa Arsenal belakangan ini menunjukkan tanda-tanda kehabisan power, bahkan pasukan Mikel Arteta harus rela menyerahkan puncak klasemen kepada Manchester City.

Arsenal meraih hasil yang kurang memuaskan saat menjamu Manchester City di laga tunda pekan ke-12, dengan skor akhir 1-3. Bukayo Saya sukses mencetak satu gol untuk Arsenal dari titik penalti, namun performa The Gunners masih terus menurun di Premier League. Dalam enam laga terakhir, Martin Odegaard dan rekan-rekannya hanya berhasil meraih dua kemenangan (M2 S2 K2), bahkan dalam tiga laga terkini mereka hanya mampu meraih satu poin. Setelah kalah 0-1 dari Everton dan ditahan imbang 1-1 oleh Brentford, Arsenal kembali kalah dari Manchester City dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan selanjutnya melawan Aston Villa, Arsenal tentu berusaha untuk memperbaiki performa mereka. Meski bermain di kandang lawan, The Gunners akan berjuang untuk merebut tiga poin. Hal ini bukanlah suatu hal yang mustahil, karena Aston Villa juga sedang mengalami penurunan performa. Tim besutan Unai Emery kalah 2-4 dari Leicester City dan 1-3 dari Manchester City dalam dua laga terakhir di Premier League.

Perkiraan Aston Villa vs Arsenal 18 Februari 2023, Berapa-berapa? Prediksi Aston Villa vs Arsenal 18 Februari 2023 kira-kira 1-2.

(GE)

Scroll to Top