Jelang Liverpool Vs Napoli, Jurgen Klopp Yakin Napoli Lolos ke Final Liga Champions

Bagikan:

AshefaNews – Liga Champions 2022/2023 akan menyudahi fase grupnya. Semua tim menggelar serentak pertandingan minggu ke-6, tercantum laga Tim A antara Liverpool vs Napoli, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Meski begitu, manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah membagikan prediksi siapa saja tim yang hendak melaju ke final. Salah satu tim yang difavoritkan adalah Napoli.

Liverpool yang sempat dibantai 1-4 pada pertemuan dengan Napoli telah menyadari betul kekuatan lawan. Napoli juga jadi tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Italia serta Liga Champions.

Napoli tentu ingin melanjutkan tren positifnya itu kala bertemu Liverpool. Terlebih laga terakhir ini hendak membenarkan siapa yang berhak menempati posisi juara tim.

Napoli diakui oleh Klopp mempunyai gaya permainan yang atraktif di lapangan. Napoli memiliki kedua sayap yang cepat serta lihai dalam mensirkulasi bola.

Bila terus mempertahankan sepak bola menyerang yang eksplosif serta pertahanan yang disiplin, Napoli dapat melaju jauh di Liga Champions masa ini.

“Aku rasa bila mereka terus bermain seperti saat ini, mereka hendak memiliki kesempatan bagus untuk mengarah ke final Liga Champions. Penampilan mereka sangat bagus,” ucapnya.

Klopp juga memperhitungkan Napoli dapat melaksanakan itu sebab mempunyai pelatih yang berpengalaman sekaliber Luciano Spaletti.

Spaletti yang telah mengetahui betul kekuatan timnya sendiri hendak dibantu dengan pengambilan keputusannya yang pas serta matang, sekalian melaksanakan pergantian yang bagus.

“Spaletti merupakan pelatih yang sangat berpengalaman. Ia sudah bekerja dimana-mana dengan hasil yang baik. Ia membuat Napoli jadi satu regu serta bermain di tingkat yang besar,” katanya.

Menyinggung soal keahlian Napoli, Klopp menegaskan di akhir kalau ia tidak khawatir dengan Napoli. Itu cuma bagian dari apresiasinya terhadap lawan.

“Kala aku mengatakan terdapat aspek positif pada Napoli, itu sebab aku seseorang pecinta sepak bola,” kata Klopp.

“Aku tidak khawatir berjumpa mereka. Aku rasa ini cuma hendak jadi tantangan yang berat, itu saja. Aku respek apa yang sudah mereka lalui.” tutupnya. (Alam)

(RM – Alam)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top