Warna Lipstik Wardah Agar Wajah Terlihat Cerah

Bagikan:

AshefaNews – Termasuk peralatan makeup yang sering diaplikasikan kalangan wanita yaitu lipstik. Berbagai produk lipstik dapat dipilih, diantaranya merek Wardah. Deretan warna lipstik Wardah tersedia untuk menunjang penampilan makin cantik menarik. Hadir pula rangkaian warna lipstik Wardah agar wajah terlihat cerah. Daftar lengkapnya adalah sebagai berikut.

Lipstik yang dipilih dengan baik oleh wanita akan membantu memperbaiki warna kulit, dan memberikan ekspresi cerah pada tampilan. Sebaliknya warna lipstik yang tidak tepat hanya akan mengganggu penampilan, memberikan tampilan pucat dan layaknya sakit-sakitan, membuat wajah terlihat beberapa tahun lebih tua.

Daftar Warna Lipstik Wardah Agar Wajah Terlihat Cerah

Untuk memilih warna lipstik yang tepat yang akan terlihat sempurna di wajah, Anda perlu menentukan jenis warna kulit wajah Anda. Warna lipstik harus sesuai dengan warna kulit, rambut, dan mata Anda. Bila semuanya tepat maka penampilan Anda akan menjadi lebih ekspresif, dan kulit pun terlihat sehat dan segar.

  • Wardah Intense Matte Lip Cream warna Speachless : demi tampilan keseharian agar  wajah nampak kian fresh dan cerah maka gunakan lipstik Wardah Intense Matte Lip Cream warna Speachless. Nuansa rona peach yang dihasilkan benar-benar cocok dan dapat menampilkan kesan wajah yang alami. Lipstik yang tersedia dalam bentuk cair ini ditawarkan seharga Rp62 ribu. Kombinasikan dengan blush on warna sama supaya wajah makin merona dan tampil kian menawan.
  • Wardah Intense Matte Lipstick nomer 02 Blushing Nude. Bila menghendaki kesan riasan yang natural, gunakan warna lipstik yang mendekati warna asli bibir. Salah satu pilihannya adalah Wardah Intense Matte Lipstick nomer 02 Blushing Nude. Tampil dalam nuansa pink muda yang cerah dan suguhan akhir matte yang cukup soft di bibir. Perona bibir yang dibanderol seharga Rp48.500 ini menawarkan tekstur lembut dan nyaman di bibir, tak mengakibatkan bibir kering meski diaplikasikan setiap hari.
  • Wardah Longlasting Lipstick nomer 04. Wanita dengan wajah yang tampak pucat disarankan mencoba lipstik berwarna mauve. Warna sebagai kombinasi antara ungu dan pink muda ini akan menghasilkan tampilan wajah nampak kian segar dan mengesankan feminin. Wardah Longlasting Lipstick nomer 04 dibanderol seharga Rp48.500 ini akan membuat riasan natural tampil makin maksimal. Warna yang dihasilkan juga tahan lama, sehingga tidak usah khawatir memudar meski digunakan beraktivitas makan dan minum.
  • Wardah Exclusive Lipstick nomer 41 Charming Red. Menyuguhkan nuansa merah yang cukup natural sebagaimana warna asli bibir. Komposisinya disertakan minyak zaitun dan minyak jojoba yang bisa berperan dalam mempertahankan kelembaban kulit bibir. Sehingga lipstik yang ditawarkan dengan harga Rp42 ribu ini benar-benar pas untuk diaplikasikan setiap hari.
  • Wardah Exclusive Lipstick nomer 43. Bagi para wanita dengan kulit sawo matang, lipstik berwarna oranye ini dapat diaplikasikan demi tampilan kian mewah. Nuansa oranye pun akan menjadikan kulit tampak cenderung cerah. Silahkan aplikasikan Wardah Exclusive Lipstick nomer 43 yang dibanderol hanya Rp42 ribu ini. Lipstik Wardah yang dapat menyuguhkan sentuhan hangat yang memesona. Tektur lipstik Wardah ini creamy sehingga akan membuat  bibir tampil sehat dan segar seharian.

Jangan Sembarang Pilih Warna Lipstik

Para wanita pastinya ingin penampilannya sempurna di hadapan orang lain. Salah satu pendukungnya adalah aplikasi perona bibir. Lipstik dengan warna yang match akan menghasilkan tampilan keseluruhan yang begitu cantik dan mempesona. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan ketika memilih warna lipstick yang akan digunakan :

Tentukan jenis warna kulit wajah.

Tugas pertama adalah menentukan apakah Anda memiliki tipe warna kulit wajah yang hangat atau dingin. Jenis warna hangat termasuk wanita yang rambutnya memiliki warna emas, madu atau kemerahan, warna mata hijau, coklat muda, biru cerah dengan bintik kuning. Kulit memiliki warna krem ​​​​hangat atau emas. Jika ragu, kenakan kain oranye terang atau koral (syal, jilbab, dll.) di wajah Anda. Jika tampilan menjadi segar, rona merah muncul di wajah – Anda termasuk tipe warna hangat.

  • Jenis warna lipstick untuk jenis warna kulit hangat. Warna lipstik hangat yang cocok untuk Anda: koral, semua warna merah tua, persik, coklat, oranye, krem, atau merah muda netral. Semakin terang warna kulit Anda, semakin lembut warna lipstik Anda. Misalnya, pirang berkulit putih dengan madu atau rambut cokelat muda cocok untuk lipstik warna persik, karang, merah muda, merah tua, pasir, krem. Wanita berambut merah dan berambut cokelat cerah akan cocok dengan lipstick berwarna karamel hangat, terakota, cokelat, oranye.
  • Jenis warna lipstick untuk wanita dengan jenis kulit wajah dingin. Wanita dengan tipe warna kulit wajah dingin dicirikan oleh abu, smoky, warna rambut cokelat, mata abu-abu atau biru dingin, dan warna kulit kebiruan yang dingin. Untuk menghilangkan keraguan, tempelkan kain biru-abu-abu atau biru cerah ke wajah Anda. Jika wajah mulai terlihat lebih segar dan lebih muda, maka Anda adalah perwakilan dari tipe warna dingin. Nuansa lipstick yang cocok untuk Anda: merah muda dingin, perak, prem, merah anggur, semua warna ungu. Jika Anda memiliki rambut pirang abu dengan kulit putih, pilih warna pastel yang lembut – perak-merah muda, ungu. Semakin gelap kulit dan rambut, semakin cerah lipstik yang bisa Anda beli.

Tentukan warna lipstik dengan melihat bentuk bibir.

Menurut strukturnya, lipstik berbeda dalam hasil akhir matte atau glossy. Ketentuannya adalah sebagai berikut :

  • Jika Anda memiliki bibir yang terlalu montok, lebih baik membeli lipstik matte, karena kilau yang berlebihan akan membuatnya lebih bervolume dan montok.
  • Untuk bibir sempit, lipstik mutiara atau gloss transparan cocok digunakan, sehingga bibir akan mendapatkan volume tambahan. Anda sebaiknya tidak memilih lipstik yang terlalu terang dan gelap, bibir Anda akan terlihat seperti dua benang tipis.

Aplikasi Lipstik Warna Nude

Lipstik dengan warna natural, atau disebut nude, memiliki warna yang mirip dengan bibir kita, dan jika sedikit luntur di siang hari (terutama saat Anda melepas topeng), tidak ada yang akan menyadarinya. Ada beberapa trik untuk membantu Anda memilih warna lipstik nude :

  • Lipstik harus serupa dengan warna bibir Anda atau sedikit lebih gelap. Pada saat yang sama, jika Anda ingin menciptakan efek bibir yang penuh, cukup aplikasikan lipstik dengan nada lebih terang (atau concealer) di bagian tengah, padukan pinggirannya.
  • Lipstik memiliki warna dasar yang berbeda – dingin, hangat, netral. Pilih lipstik yang sesuai dengan undertone Anda. Jika Anda seorang wanita berambut merah dengan bintik-bintik dan mata madu, lipstik warna nude yang hangat akan melengkapi penampilan Anda dengan sempurna. Pirang dengan mata biru harus ditampilkan dengan warna lipstick krem ​​​​dan nada merah muda. Berambut cokelat lebih dekat dengan nada hangat gelap sedikit lebih terang dari cokelat dan prem. Lipstik netral sama persis dengan warna bibir.

(GE – HKM)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top