SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

12 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaru dan Terbaik 2023

Bagikan:

AshefaNews – Lipstik adalah salah satu produk perawatan wajah yang penting untuk menampilkan kesan cantik dan segar. Lipstik dari Wardah telah banyak dipilih oleh para wanita karena kualitasnya yang sangat baik. 

Kali ini, kami akan merekomendasikan 12 lipstik dari Wardah yang terbaru dan menjadi produk favorit di tahun 2023! Produk-produk ini dijamin membuat Anda tampil sempurna dengan warna dan tekstur yang cantik.

Apa itu Lipstik Wardah?

Lipstik Wardah adalah salah satu merek kosmetik asal Indonesia yang telah lama dikenal masyarakat. Kualitas produknya yang bagus dan harganya yang terjangkau membuat Wardah menjadi pilihan utama para wanita Indonesia. Wardah juga selalu mengikuti perkembangan trend kosmetik, sehingga selalu memberikan produk-produk berkualitas tinggi kepada pelanggannya.

Produk lipstik Wardah meliputi berbagai warna dan jenis, sehingga memudahkan para wanita menemukan lipstik yang sesuai dengan karakter dan gaya mereka. Lipstik Wardah dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama yang sensitif. Dengan bahan-bahan alami dan teknologi sempurna, produk ini akan memberikan hasil akhir yang halus dan tahan lama. Selain itu, lipstik Wardah juga aman digunakan karena sudah melewati uji dermatologi terbaik.

Kelebihan Lipstik Wardah

Lipstik Wardah adalah salah satu merek kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia. Merek ini dikenal dengan produk-produknya yang halal dan terjangkau. Namun, seperti halnya produk kosmetik lainnya, Berikut kelebihan Lipstik Wardah yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan Lipstik Wardah yang perlu diketahui.

Kelebihan Lipstik Wardah:

Halal
Lipstik Wardah adalah salah satu merek kosmetik halal yang dikenal luas di Indonesia. Produk-produknya diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang halal sehingga aman digunakan bagi umat Muslim. Selain itu, Lipstik Wardah juga mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).

Terjangkau
Salah satu kelebihan Lipstik Wardah adalah harganya yang terjangkau. Dibandingkan dengan merek kosmetik lainnya, Lipstik Wardah memiliki harga yang lebih terjangkau namun kualitasnya tidak kalah baik. Hal ini membuat Lipstik Wardah menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menggunakan kosmetik berkualitas namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Kualitas Baik
Lipstik Wardah terkenal dengan kualitas produknya yang baik. Produk-produknya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga aman digunakan untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, Lipstik Wardah juga menghadirkan banyak pilihan warna dan jenis untuk memenuhi kebutuhan para pengguna.

Mudah Ditemukan
Lipstik Wardah mudah ditemukan di toko-toko kosmetik di Indonesia. Selain itu, produk-produk Lipstik Wardah juga tersedia secara online, sehingga pengguna bisa membeli produknya dengan mudah.

Manfaat Lipstik Wardah untuk Kulit

Lipstik Wardah adalah salah satu merek kosmetik lokal yang memiliki banyak kelebihan dan manfaat untuk kulit. Selain memiliki kualitas yang baik, Lipstik Wardah juga terbuat dari bahan-bahan yang aman dan berkualitas tinggi. Berikut ini adalah beberapa manfaat Lipstik Wardah untuk kulit:

Melindungi Bibir dari Radikal Bebas
Lipstik Wardah mengandung bahan-bahan yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas. Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Dengan menggunakan Lipstik Wardah, bibir Anda akan terlindungi dari radikal bebas dan tetap terjaga kelembapannya.

Mengandung Vitamin E
Lipstik Wardah mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk merawat dan melembabkan bibir. Vitamin E dapat membantu menjaga kelembapan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, dan membuat bibir terlihat lebih sehat dan lembut.

Membantu Mencerahkan Bibir
Lipstik Wardah juga mengandung bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan bibir. Beberapa varian Lipstik Wardah bahkan mengandung ekstrak bunga-bunga seperti bunga sakura dan bunga matahari yang dapat membantu membuat bibir terlihat lebih cerah dan segar.

Tersedia dalam Berbagai Warna
Lipstik Wardah tersedia dalam berbagai warna yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih warna-warna yang sesuai dengan warna kulit dan pakaian Anda sehingga tampilan Anda menjadi lebih sempurna.

Memiliki Formula yang Tahan Lama
Lipstik Wardah memiliki formula yang tahan lama sehingga Anda tidak perlu sering mengaplikasikan ulang lipstik. Dengan menggunakan Lipstik Wardah, Anda bisa merasa lebih nyaman dan percaya diri karena bibir Anda tetap terjaga kecantikannya sepanjang hari.

Terbuat dari Bahan-Bahan yang Aman
Lipstik Wardah terbuat dari bahan-bahan yang aman dan berkualitas tinggi. Merek ini juga dikenal dengan produk-produknya yang halal dan bebas dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir menggunakan Lipstik Wardah karena produk ini aman dan tidak akan menyebabkan iritasi pada kulit.

Cara Menggunakan Lipstik Wardah

Lipstik adalah salah satu kosmetik yang sering digunakan untuk mempercantik penampilan. Salah satu merek lipstik lokal yang cukup populer adalah Lipstik Wardah. Agar bibir terlihat lebih indah dan mempesona, selain memilih warna yang cocok, cara penggunaan lipstik juga harus diperhatikan dengan baik. Berikut adalah beberapa cara menggunaan Lipstik Wardah yang bisa Anda coba:

1. Bersihkan Bibir
Sebelum menggunakan Lipstik Wardah, pastikan bibir Anda dalam keadaan bersih dan bebas dari kotoran atau sisa-sisa kosmetik. Anda bisa membersihkan bibir dengan menggunakan kapas atau tisu yang sudah dibasahi dengan air atau pembersih wajah yang ringan.

2. Gunakan Pelembap Bibir
Sebelum mengaplikasikan Lipstik Wardah, gunakan pelembap bibir terlebih dahulu untuk membuat bibir lebih lembut dan halus. Hal ini juga akan membantu Lipstik Wardah menempel dengan baik pada bibir.

3. Gunakan Pensil Bibir
Gunakan pensil bibir untuk membentuk kontur bibir sebelum menggunakan Lipstik Wardah. Pensil bibir akan membantu memperjelas kontur bibir, sehingga warna lipstik akan terlihat lebih rapi dan menempel dengan baik.

4. Oleskan Lipstik Wardah
Setelah bibir diaplikasikan dengan pensil bibir, saatnya menggunakan Lipstik Wardah. Ambil lipstik dari dalam kemasan menggunakan sikat atau aplikator yang tersedia, lalu oleskan secara merata ke bibir. Hindari mengaplikasikan terlalu banyak lipstik pada bibir, karena hal ini akan membuat bibir terlihat berlebihan dan tidak natural.

5. Gunakan Tisu
Setelah mengaplikasikan Lipstik Wardah pada bibir, tempelkan tisu pada bibir lalu tepuk-tepuk perlahan. Tisu akan membantu menghilangkan sisa lipstik yang terlalu banyak pada bibir, sehingga bibir akan terlihat lebih natural dan tidak berlebihan.

6. Pakai Bedak
Jika Anda ingin membuat warna lipstik lebih tahan lama, Anda bisa menggunakan bedak tipis-tipis pada bibir setelah mengaplikasikan Lipstik Wardah. Bedak akan membantu menyerap minyak pada bibir dan membuat lipstik lebih tahan lama.

7. Perhatikan Warna Pakaian
Sebelum menggunakan Lipstik Wardah, pastikan warna lipstik yang Anda pilih sesuai dengan warna pakaian yang akan Anda kenakan. Warna yang tidak sesuai akan membuat tampilan Anda tidak harmonis dan kurang menarik.

Kandungan Lipstik Wardah

Lipstik Wardah adalah salah satu merek lipstik lokal yang terkenal di Indonesia. Lipstik ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk digunakan, sehingga banyak wanita memilih Lipstik Wardah sebagai pilihan kosmetik mereka. Berikut adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam Lipstik Wardah:

Beeswax
Beeswax adalah bahan dasar yang sering digunakan dalam pembuatan lipstik, termasuk Lipstik Wardah. Beeswax berasal dari lebah madu dan digunakan sebagai pengental dalam lipstik. Beeswax juga membantu melembapkan bibir dan membuat bibir terlihat lebih halus dan lembut.

Vitamin E
Vitamin E adalah antioksidan yang penting untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin E terdapat dalam Lipstik Wardah untuk membantu menjaga kelembapan bibir dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Argan Oil
Argan oil adalah minyak alami yang berasal dari buah argan yang tumbuh di Maroko. Argan oil terdapat dalam Lipstik Wardah sebagai bahan aktif yang membantu melembapkan bibir. Selain itu, argan oil juga membantu mencerahkan bibir dan membuat bibir terlihat lebih segar.

Jojoba Oil
Jojoba oil adalah minyak alami yang terbuat dari biji jojoba. Jojoba oil terdapat dalam Lipstik Wardah untuk membantu menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir terlihat lebih halus dan lembut. Selain itu, jojoba oil juga membantu menjaga elastisitas bibir.

Shea Butter
Shea butter adalah bahan alami yang terbuat dari biji pohon shea yang tumbuh di Afrika. Shea butter terdapat dalam Lipstik Wardah sebagai bahan aktif yang membantu melembapkan bibir dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Shea butter juga membantu menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir terlihat lebih halus dan lembut.

Olive Oil
Olive oil adalah minyak alami yang terbuat dari buah zaitun. Olive oil terdapat dalam Lipstik Wardah untuk membantu melembapkan bibir dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, olive oil juga membantu menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir terlihat lebih sehat dan segar.

Sunflower Oil
Sunflower oil adalah minyak alami yang terbuat dari biji bunga matahari. Sunflower oil terdapat dalam Lipstik Wardah sebagai bahan aktif yang membantu melembapkan bibir dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Selain itu, sunflower oil juga membantu menjaga kelembapan bibir dan membuat bibir terlihat lebih halus dan lembut.

Cara memilih lipstik Wardah

Jika Anda ingin mendapatkan lipstick Wardah yang bagus, maka Anda harus memilihnya dengan cermat. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih lipstick Wardah yang bagus:

1. Pilihlah warna sesuai dengan kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit gelap, maka pilihlah warna yang lebih gelap dari batasan normal. Jika Anda memiliki kulit terang, pilihlah warna yang sedikit lebih terang dari biasanya.

2. Pilihlah tekstur sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin lipstick Wardah yang tahan lama, pilihlah yang bertekstur creamy atau semi-matte. Jika Anda tidak terlalu peduli dengan ketahanan, pilihlipstick Wardah dengan tekstur glossy atau sheer.

3. Terakhir, pastikan untuk mencoba lipstick di bibir sebelum membelinya agar tidak salah shade atau texture.
Semoga dengan tips ini Anda dapat menemukan lipstick Wardah yang tepat untuk Anda.

12 Rekomendasi Lipstik Wardah Terbaru

Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Wardah Exclusive Matte Lip Cream hadir dengan komposisi bahan alami seperti ekstrak jojoba dan Vitamin E yang memberikan rasa nyaman saat diaplikasikan. Teksturnya yang creamy akan menutup seluruh lipstik wardah warna netral dan memberikan hasil akhir matte finish.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream memiliki varian warna yang beragam, mulai dari pink, peach, merah, orange dan banyak lagi. Dengan pigmentasi yang kuat dan tahan lama selama 8 jam, produk ini cocok bagi Anda yang ingin tampilan bibir lebih menarik tanpa perlu sering diulaskan.

Wardah Exclusive Moist Lipstick

Wardah Exclusive Moist Lipstick berisi bahan-bahan alami yang melembabkan seperti jojoba oil dan vitamin E. Teksturnya lembut dan nyaman digunakan sehari-hari. Hasil akhirnya glossy dengan warna pigmented. 


Wardah Exclusive Moist Lipstick mengandung SPF 15 yang membantu melindungi bibir dari sinar matahari. Lipstick ini juga bebas paraben, tidak mengandung bahan berbahaya seperti pewarna sintetis dan minyak mineral. Selain itu, terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan sehingga aman digunakan untuk bibir sensitif.

Wardah Exclusive Matte Lipstick

Wardah Exclusive Matte Lipstick adalah salah satu produk kosmetik dari merek lokal Indonesia, Wardah. Lipstik ini memiliki formula matte yang tahan lama dan memberikan hasil akhir yang lembut pada bibir. Wardah Exclusive Matte Lipstick memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan favorit para wanita.

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint adalah salah satu produk kosmetik terbaru dari merek kosmetik lokal Indonesia, Wardah. Produk ini dirancang untuk memberikan hasil lipstik matte yang tahan lama sepanjang hari. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint memiliki berbagai kelebihan yang menjadikannya pilihan yang populer bagi wanita yang mencari lipstik yang awet dan tahan lama.

Wardah Colorfit Fresh Lip Ink Serum

Wardah Colorfit Fresh Lip Ink Serum adalah salah satu produk kosmetik terbaru dari merek kosmetik lokal Indonesia, Wardah. Produk ini dirancang untuk memberikan hasil lipstik matte yang ringan dan segar pada bibir, dengan tekstur yang serum dan formula yang melembapkan bibir. Wardah Colorfit Fresh Lip Ink Serum memiliki berbagai kelebihan yang menjadikannya pilihan yang populer bagi wanita yang mencari lipstik yang awet dan melembapkan bibir. 

Wardah Colorfit Fresh Lip Ink Serum memiliki formula yang melembapkan bibir. Produk ini mengandung kandungan pelembap seperti hyaluronic acid dan ekstrak bunga Edelweiss yang membantu menjaga kelembapan bibir sepanjang hari. Produk ini tidak akan membuat bibir kering atau pecah-pecah.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse merupakan salah satu rekomendasi lipstik Wardah terbaru dan terbaik yang layak dicoba di tahun 2023. Lipstik ini memiliki tekstur seperti krim yang lembut dan nyaman digunakan. Hasil akhirnya adalah matte dengan warna yang intens dan pigmented. Selain itu, lipstik ini juga tahan lama sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick hadir dalam 4 warna utama, yaitu pink, nude, merah, dan hitam. Teksturnya lembut sehingga sangat nyaman untuk diaplikasikan pada bibir. Selain itu, Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick juga tidak mengandung paraben serta telah lolos uji hypoallergenic. Dengan harga Rp. 42.000,- Anda sudah bisa mendapatkan lipstik ini di Guardian.

Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah lipstik ultra-matte yang bertahan hingga 12 jam. Formula meluncur dengan halus dan mengering menjadi bubuk untuk pemakaian yang nyaman dan tahan lama. Muncul dalam 20 warna mulai dari merah muda yang lembut hingga merah dan plum yang berani, semuanya menampilkan formula lembut dan berpigmen. Hasil warnanya yang intens memastikan bibir Anda tetap terlihat cantik sepanjang hari.

Wardah Everyday Cheek & Liptint

Wardah Everyday Cheek & Liptint adalah produk lipstik Wardah yang paling terbaru dan terbaik. Produk ini diformulasikan khusus untuk memberikan hasil akhir yang natural dan membuat bibir Anda tampak segar setiap hari. Lipstik ini tersedia dalam 4 warna: pink, merah, plum, dan orange.

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint adalah lipstik matte yang tahan lama dan ringan. Ini memiliki tekstur lembut dan lembut yang meluncur dengan mudah untuk memberikan pigmentasi intens hanya dengan satu sapuan. Cat bibir ini dirancang untuk bertahan selama berjam-jam tanpa noda atau berpindah, dan diperkaya dengan Vitamin E untuk menutrisi dan melindungi bibir. Produk ini hadir dalam berbagai warna cantik yang akan membantu Anda menciptakan penampilan yang berani dan sedang tren.

Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon adalah lipstik Wardah terbaru yang dirancang untuk memberikan hasil akhir matte dengan sentuhan yang lembut. Teksturnya ringan dan creamy, sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Warna-warnanya juga sangat pigmented, sehingga cocok untuk berbagai kesempatan.

Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon dilengkapi dengan aplikator yang lembut dan halus, sehingga Anda dapat membentuk bibir tanpa kerutan. Formula ini juga memberikan perlindungan maksimal terhadap bibir, sehingga Anda dapat merasakan kenyamanan sempurna di bibir. Lipstik ini tahan lama, anti-keriput, dan bebas bulu, sehingga cocok untuk berbagai kegiatan.

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid adalah salah satu produk kosmetik dari merek kosmetik lokal Indonesia, Wardah. Produk ini merupakan lipstik matte cair yang memberikan warna yang intens dan tahan lama pada bibir. Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid memiliki berbagai kelebihan yang menjadikannya pilihan yang populer bagi wanita yang mencari lipstik matte yang tahan lama.

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga memberikan warna yang jelas dan tajam pada bibir. Warna yang dihasilkan juga terlihat lebih natural dan menyatu dengan warna bibir asli. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan warna yang cocok dengan warna kulit Anda.

(GE – FB)

Scroll to Top