Lipstik Wardah Yg Cocok untuk Bibir Hitam

Bagikan:

AshefaNewsWardah terkenal sebagai merek produk kosmetik dan kecantikan dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Salah satu produk Wardah adalah lipstick dengan beragam warna dan komposisi. Mana saja lipstik Wardah yg cocok untuk bibir hitam?

Hampir setiap wanita merias wajah setiap pagi, ritual penting yang melengkapi citra dan menekankan kecantikan. Eye shadow, maskara, agen mattifying untuk kulit, pensil alis dan tentu saja, penekanan pada bibir dengan lipstik. Memilih lipstik Wardah yg cocok untuk bibir hitam tentu tak boleh sembarangan.

Lipstik Wardah yg Cocok untuk Bibir Hitam

Saat memilih lipstik, perlu diingat bahwa pertama-tama, lipstik menjalankan fungsi higienis. Itu harus melindungi dan melembabkan bibir dengan baik. Lipstik juga melakukan fungsi dekoratif: harus terlihat cantik di bibir, menghiasinya, dan melengkapi make up yang dibuat.

Pastinya supaya lipstik dapat cocok diaplikasikan ke bibir yang hitam atau cenderung gelap, anda membutuhkan lipstik Wardah dengan warna pigmen solid sekaligus tahan lama. Di samping itu, lipstik pun jangan sampai membuat bibir kering, sebab hanya akan mengakibatkan warna bibir terlihat makin gelap. Supaya anda tak kesulitan memilih, simak saran lipstik Wardah untuk bibir hitam yang layak dicoba : 

  • Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon shade Rhtym akan menghadirkan ilusi my lips but better. Shade Rtyhm adalah pilihan warna paling cerah dan sangat nude. Shade yang satu ini dapat memunculkan efek nude ditambah kesan peach kalem. Oleh karena itu, warna shade ini benar-benar pas untuk anda yang senang mengaplikasikan make-up natural. Tak usah bimbang, sebab nuansa nude ini berlaku untuk warna kulit apa saja tanpa meninggalkan tampilan pucat.
  • Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon shade Mind. Sementara lipstik Wardah yg cocok untuk bibir warna hitam shade 03 Mind ini adalah warna sangat bold dari dua shade yang lain. Shade Mind memberikan rona merah yang kalem sebab ada nuansa warna pink. Warna tersebut dapat menutupi warna bibir hitam sebab warna yang diperoleh cenderung bold.
  • Wardah Instaperfect Lip Matte Paint shade Dazzle, adalah lipstik bernuansa nude bagi wanita dengan kulit kuning langsat. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint menghadirkan warna terbaru sangat natural ialah shade Dazzle.  Rona nude yang menawarkan warm tone ini begitu pas diaplikasikan ke kulit kuning langsat dengan efeknya yang tak nampak pucat. Kombinasikan warna lipstik bersama blush on nuansa cerah supaya tampilan riasan tampak fresh.
  • Wardah Instaperfect Lip Matte Paint shade Icon  pun menghadirkan rona chromatic yang dapat menghasilkan tampilan makeup nampak makin mewah. Shade Icon memberikan warna mauve yang berlaku untuk berbagai event. Kombinasi nuansa nude, pink serta ungu menjadikan pilihan shade ini cukup digandrungi para wanita Indonesia.

Bagaimana Memilih Warna Lipstik

Berikut akan diungkapkan rahasia bagaimana memilih warna lipstik yang sesuai dengan tampilan apa pun secara akurat. Saat memilih lipstik, sebaiknya jangan fokus pada jenis warna penampilan Anda, karena terkadang kita berjemur di bawah terik matahari, lalu berusaha mencerahkan kulit dengan produk pemutih, mengubah warna rambut, dimana terkadang itu cukup drastis.

Oleh karena itu, bagi banyak gadis, menemukan lipstik sempurna yang cocok dalam segala hal adalah keahlian yang harus dikuasai. Ada beberapa parameter yang harus dipegang ketika memilih warna lipstick yang pas.

Sesuaikan dengan warna kulit. Ini adalah salah satu parameter terpenting – warna kulit tidak boleh bertentangan dengan warna lipstik. Cara termudah untuk mengetahui warna kulit Anda adalah dengan melihat pembuluh darah di pergelangan tangan Anda. Jika vena memiliki warna kehijauan, Anda memiliki warna kulit yang hangat; jika biru atau ungu, Anda memiliki yang dingin. Jika warna pembuluh darah tidak dapat ditentukan secara akurat, atau ada warna hijau dan biru, Anda memiliki warna kulit campuran.

  • Jika Anda adalah pemilik warna kulit dingin, semua warna lipstik dengan warna biru adalah milik Anda. Ini bisa berupa warna: blackberry, raspberry, cherry, plum, pinkish-beige, dusty rose color.
  • Jika Anda memiliki kulit terang – perhatikan warna cerah, karena terlalu pucat, warna lipstik akan membuat wajah Anda tidak ekspresif.
  • Anda tidak boleh memilih lipstik dengan nada oranye – persik, karang, merah hangat!
  • Wanita dengan warna kulit yang hangat harus memilih lipstick dengan warna peach, coral, scarlet, red-oranye, salmon, terakota, karamel pink, lipstik kopi. Nada krem ​​​​juga akan terlihat bagus, tetapi bayangannya harus lebih gelap dari warna alami bibir, dan lapisannya harus padat. Jika Anda menyukai lipstik yang mengilap, pilih pelapis dengan mikropartikel emas dalam komposisinya.
  • Sementara wanita dengan warna kulit netral maka mereka benar-benar beruntung. Wanita dengan jenis kulit ini cocok dengan warna lipstik apa pun, sehingga Anda dapat dengan aman mencoba semuanya, atau Anda dapat mempertimbangkan mengubah dandanan lain misalnya warna mata, atau warna rambut.

Sesuaikan dengan warna rambut. Ini juga penting untuk dipertimbangkan yang aturannya adalah sebagai berikut :

  • Untuk wanita berambut cokelat dengan warna rambut yang dingin, maka lipstick dengan warna anggur akan cocok, dan untuk yang berjenis kulit hangat maka pilih lipstick merah muda, ruby, merah. Sementara tone yang harus dihindari: susu, nude muda, coklat murni, ungu dan coklat (terutama jika enamel gigi secara alami kekuningan).
  • Gadis dengan rambut pirang dingin, serta abu, akan cocok dengan nuansa lipstik pink nude dengan nada dingin. Untuk riasan malam, Anda bisa mencoba lipstik warna lilac. Untuk wanita pirang dengan rambut berwarna madu, serta gandum dan emas, warna lipstik yang hangat akan cocok seperti: merah, merah muda, persik, karang.
  • Pemilik rambut cokelat muda, biasanya, memiliki penampilan yang sedikit “berdebu”, tidak terlalu cerah, sehingga penekanan pada bibir akan berguna! Perhatikan lebih dekat lipstik merah, serta warna plum, pink lembut dan nude dengan nada dingin. Tidak masalah jika rambut Anda berwarna gelap atau merah muda, yang utama adalah selalu memiliki tone hangat. Karena itu, tone yang akan cocok untuk Anda adalah: persik, terakota, oranye, nude hangat, merah muda transparan.

Disesuaikan dengan warna mata. Memilih lipstick pun sebisa mungkin menyesuaikan dengan warna mata. Aturan yang mesti ditaati adalah :

  • Untuk wanita dengan mata coklat. Semua lipstick dengan warna merah, coklat, merah anggur akan menjadi milik Anda, ungu atau merah muda muda juga akan terlihat bagus.
  • Untuk yang bermata hijau. Dengan warna mata ini, mereka akan memberikan kontras yang indah, nuansa: ruby, terakota, pink.
  • Mata biru. Jika Anda memiliki mata biru, maka semua lipstik warna pink adalah milik Anda! Juga, untuk riasan malam, riasan dengan lipstik merah akan terlihat bagus.
  • Mata abu-abu. Plum dan blackberry akan terlihat menarik! Warna tersebut akan memberikan tampilan sebuah misteri. Nuansa nude juga cocok, yang akan sangat menyegarkan riasan wajah.

(GE – HKM)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top