SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

8 Cream Pemutih Wajah yang Paling Direkomendasikan

Bagikan:

AshefaNews – Cream pemutih wajah adalah produk skincare atau kecantikan yang kini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari bagi wanita maupun pria. Sampai dengan sekarang cream ini sudah banyak sekali macam dan jenisnya. 

Ada beberapa rekomendasi cream pemutih wajah yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini. 

Rekomendasi Cream Pemutih Wajah 

1. Wardah White Secret Day Cream 

Cream pemutih wajah BPOM pertama, yaitu Wardah White Secret Day Cream. Bagi Anda yang suka melakukan aktivitas di bawah sinar matahari, maka produk skincare kali ini menjadi pilihan paling tepat karena mempunyai kandungan tabir surya SPF 35 PA+++. 

Sesuai dengan namanya, untuk Wardah White Secret Day Cream bisa memberikan kesegaran dan kecerahan di area kulit. Maka dari itu, di saat Anda menggunakan Wardah White Secret Day Cream secara rutin bisa terlihat glowing. 

Kandungan di dalam Wardah White Secret Day Cream adalah Licorice Extract dan vitamin B3 khusus yang digunakan untuk mencerahkan kulit. Anda jangan merasa khawatir lagi, ketika menggunakan produk cream pemutih kali ini karena mempunyai kandungan bahan alami. 

Bagi Anda yang mempunyai kulit kering, cream pemutih wajah ini sangat aman dan cocok digunakan karena tidak membuat kulit semakin kering. Pada hal ini juga dikarenakan, karena Wardah White Secret Day Cream mempunyai kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid dan vitamin B. Ada kelebihan lainnya, yaitu produk Wardah White Secret Day Cream ini mempunyai tekstur yang sangat ringan dan tidak membuat kulit kasar. 

2. Olay White Radiance Whip Active Moisturizer 

Cream pemutih wajah tercepat selanjutnya, yaitu Olay White Radiance Whip Active Moisturizer. Pada Olay White Radiance Whip Active Moisturizer mempunyai kandungan Pearl Optic Technology dari inositol dengan kandungan vitamin B3. 

Fungsi dari semua kandungan tersebut untuk mencerahkan wajah dan membuat kulit bebas dari kilap atau minyak sampai dengan 8 jam. Pada jenis pelembab kali ini juga sudah diformulasikan Active Rush Technology yang bisa merubah dari cream menjadi liquid di saat diaplikasikan ke dalam kulit. 

Maka dari itu, Olay White Radiance Whip Active Moisturizer mempunyai tekstur yang mudah menyerap kulit. Bahkan tidak akan menyebabkan pori-pori tersumbat akibat penggunaan cream pemutih wajah

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream 

Cream pemutih wajah cepat dan permanen murah adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream. Pada produk kali ini mempunyai kandungan ekstrak bunga sakura yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih halus. 

Tidak hanya itu saja, untuk kandungan ekstrak sakura ini juga bisa digunakan sebagai anti aging yang bermanfaat mencegah penuaan dini akibat kandungan kolagen tinggi di dalamnya. 

Bagi Anda yang mempunyai jenis kulit sensitif, maka kandungan ekstrak sakura ini bisa menghambat histamine dan menjadi pemicu alergi wajah. Kelebihan dari produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream adalah mempunyai kandungan antioksidan dari vitamin C, vitamin B3, niacinamide dan ekstrak sereh yang memberikan perlindungan kulit dari berbagai macam radikal bebas. 

4. Laneige White Dew Tone up Cream 

Cream pemutih wajah terbaik dan aman digunakan adalah Laneige White Dew Tone up Cream. Laneige White Dew Tone up Cream ini mempunyai kandungan mushroom truffles, vitamin C dan saurus chinensis yang bisa memberikan kelembaban pada kulit agar lebih maksimal. 

Produk asal korea ini mempunyai tekstur cair. Akan tetapi, ketika diaplikasikan di wajah Laneige White Dew Tone up Cream ini akan memberikan efek matte dan glowing. Anda cukup menggunakan sebagai tahapan akhir dari skincare. 

Sedangkan untuk proses aplikasikannya juga sangat mudah, karena cukup ditepuk – tepukkan perlahan agar bisa membantu proses penyerapan. Pada Laneige White Dew Tone up Cream ini sangat amat digunakan di bagian lengan dan leher agar putihnya merata. 

5. The Body Shop Drops of Light Day Cream 

Cream pemutih wajah yang aman digunakan selanjutnya, yaitu The Body Shop Drops of Light Day Cream. Pada produk kali ini diperkaya dengan Red Algae & Vitamin C dengan turunan kaya akan nutrisi dan mineral. 

Sehingga dengan kandungan tersebut bisa membantu melembabkan kulit kering, mengurangi bintik dan mencerahkan kulit. Kelebihan dari The Body Shop Drops of Light Day Cream adalah mempunyai kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan dan memberikan perlindungan kulit dari radikal bebas. Untuk hasil yang lebih optimal, maka bisa menggunakan cream pemutih wajah ini secara teratur. 

6. Shiseido White Lucent 

Produk cream pemutih wajah Shiseido White Lucent ini sudah aman digunakan. Selain itu, Shiseido White Lucent juga dibuat menggunakan ReNura Technology yang mempunyai fungsi untuk meningkatkan daya responsif kulit. 

Pada produk Shiseido White Lucent mempunyai kandungan vitamin C sebagai antioksidan dan bisa memberikan perlindungan dari berbagai macam radikal bebas. Kelebihan lainnya, yaitu mengandung sakura bright complex yang bisa berfungsi mengurangi kusam pada kulit dan menghilangkan bintik hitam. 

Kandungan bunga plumeria ini juga mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit dan menekan produksi melanin di kulit wajah. Cream pemutih wajah yang aman digunakan ini menjadi pilihan terbaik, ketika mempunyai banyak aktivitas di luar ruangan, karena mempunyai kandungan SPF 30. 

7. L’Oreal White Perfect Cream 

Cream pemutih wajah cepat dan permanen selanjutnya, yaitu L’Oreal White Perfect Cream. Pada produk yang satu ini mempunyai kandungan pro vanish 3 yang bisa membantu mencerahkan dan menghambat produksi melanin di kulit. 

Cream pemutih kali ini sangat amat digunakan dan menjadi pilihan terbaik, ketika digunakan aktivitas sehari-hari. Di dalam  L’Oreal White Perfect Cream mempunyai kandungan SPF 19 yang bisa membantu memberikan perlindungan kulit dari sinar ultraviolet. 

Selain itu,  L’Oreal White Perfect Cream juga mempunyai kandungan vitamin B3 dan bio peeling yang bisa membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Tekstur dari produk  L’Oreal White Perfect Cream ini sangat ringan digunakan di wajah dan tentunya mudah meresap. 

8. SK-II Cellumination Deep Surge Ex 

SK-II Cellumination Deep Surge Ex ini menjadi cream pemutih wajah yang mempunyai kandungan zat Aura Bright Cocktail Ex dan Putera. Pada kedua kandungan tersebut bisa membantu di dalam memberikan kelembaban dan meratakan warna pada kulit. 

Tekstur dari cream pemutih wajah kali ini juga sangat aman digunakan, karena bentuknya seperti gel. Maka dari itu, untuk semua jenis kulit sangat dianjurkan menggunakan SK-II Cellumination Deep Surge Ex. 

Apabila digunakan secara teratur, maka bisa meningkatkan kualitas kulit dan perubahan yang sangat signifikan. Sudah banyak yang membuktikan, bahwa untuk menghasilkan kilau cerah alami di wajah menggunakan SK-II Cellumination Deep Surge Ex sudah benar-benar terbukti aman. 

Kesimpulan

Nah, itu dia 8 cream pemutih wajah yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Semoga artikel lifestyle ini bisa membantu Anda yang ingin mendapatkan kulit wajah bersih dan glowing. 

(FR – ANG)

Scroll to Top