Beragam Pilihan Cantik Lipstik Wardah

Bagikan:

AshefaNewsWardah merupakan pilihan merek produk kecantikan yang menawarkan beragam bermacam jenis lipstik. Pilihan lipstik wardah terbilang lengkap mulai  lip cream, lip tint, lip balm, sampai lip serum. Setiap jenis lipstik wardah menawarkan berbagai varian warna yang serasi dengan segala jenis kulit wanita Indonesia. Warna kulit sawo matang, putih sampai yang berkulit gelap.

Seberapa sering Anda sebagai wanita merasa bingung saat berhadapan dengan puluhan merek lipstik, tidak tahu harus memilih yang mana? Dari sekian banyak merek yang beredar di pasaran, lipstik Wardah selalu mendapat tempat di hati para wanita Indonesia.

Pilihan Produk Lipstik Wardah

Sebagai perusahaan kosmetik dalam negeri yang sangat terkenal, Wardah hadir dengan serangkaian produk untuk menunjang kecantikan maksimal para wanita Indonesia. Lipstik adalah salah satu alat kecantikan yang harus dimiliki setiap wanita. Lipstik Wardah menghadirkan berbagai pilihan produk dengan harga yang terjangkau :

  • Exclusive Matte Lip Cream, harga Rp.36.000 :  menghasilkan nuansa soft, ringan, sekaligus intens. Kendati menawarkan formula matte, namun lipstik Wardah ini tak lengket, dan dapat bertahan seharian. Warna yang dihadirkan pun benar-benar elegan, mewah, dengan tekstur creamy menciptakan kesan bibir bervolume. Lipstisk Wardah Exclusive Matte Lip Cream menghadirkan 18 warna berbeda. 
  • Exclusive Matte Lipstick Rp.30.000 : Lipstik Wardah ini modelnya stik  yang  memberikan kesan lembut dan lembab berkat kandungan vitamin E.  Komposisi lipstik ini makin padat, sehingga cenderung intens dan solid. Menawarkan 12 pilihan warna shade yang cantik-cantik.
  • Lipstik Wardah Exclusive Moist Lipstick Rp.30.000 :  menghasilkan bibir yang lembab maksimal berkat kandungan formula pelembab lebih banyak.  Exclusive Moist Lipstick memiliki kandungan vitamin E dan Aloe vera yang juga akan menghasilkan bibir sehat.  Menawarkan 12 shade warna mulai dari cokelat, pink, orange hingga merah. 
  • Intense Matte Lipstick Rp.49.000 : Pilihan lipstik Wardah ini diracik menggunakan krim lembut ditambah pigmen kuat untuk menghasilkan warna. Ditambahkan juga Supreme Moisture Charge untuk mempertahankan kelembaban bibir sepanjang hari. Diantara produk ini yang cukup populer yaitu Lipstik Wardah Instaperfect yang memberikan rona intens yang akan menutupi warna asli bibir.  Disediakan 16 opsi warna yang bisa dipilih sesuai warna kulit.
  • Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Rp.49.000 : menawarkan 3 kelebihan, ialah tekstur soft, lembut, dan sentuhan akhir powdery dengan kesan ringan serta tak lengket.  Terkandung pula komposisi vitamin E untuk bibir yang lembab. Pelanggan dapat memilih salah satu dari 14 opsi shade warna yang dapat diaplikasikan setiap hari.

Tips Penting Memilih Lipstik yang Tepat

Setiap saat selalu ada tren baru warna lipstik dari catwalk. Nuansa dan kombinasi warna yang modis sering kali ingin Anda coba sendiri. Namun agar eksperimen itu berhasil, penting untuk mempertimbangkan sejumlah faktor. Lipstik klasik, gloss, balsem, atau warna multifungsi, mana yang layak anda pilih.

Poin pertama dan terpenting adalah memilih warna lipstick akan jauh lebih mudah jika Anda dapat menentukan warna kulit Anda terlebih dahulu. Anda juga perlu mempertimbangkan bentuk bibir dan volumenya. Pemilik bibir tipis maka hindari lipstick warna gelap, yang secara visual membuatnya lebih tipis. Wanita dengan bibir montok dan mulut besar harus lebih berhati-hati dengan lipstik warna terang.

Idealnya, nada lipstik harus dipadukan dengan warna rambut. Untuk menentukan jenis warna Anda, hati-hati memeriksa kulit di siang hari. Wanita berkulit porselen cenderung mudah terbakar di bawah sinar matahari; timbul bintik-bintik dan sedikit kemerahan terlihat pada kulit. Warna kulit gelap menunjukkan risiko terbakar sinar matahari mendekati nol. 

Jika Anda tidak dapat menentukan jenis warna Anda, dengan fokus pada warna kulit, perhatikan pembuluh darah di bagian dalam pergelangan tangan Anda. Perhatikan warna biru? Jadi Anda memiliki tipe warna dingin. Sebaiknya Anda memilih lipstik dengan undertone biru. Lipstik merah klasik termasuk dalam kategori ini. Warna-warna ini juga membuat gigi terlihat lebih putih. Hindari warna coral dan orange yang hangat, serta warna yang terlalu terang yang bisa membuat wajah Anda terlihat kusam. 

Jika Anda memiliki warna kulit agak kekuningan, keemasan atau zaitun, kemungkinan besar Anda hangat. Dalam hal ini, pembuluh darah Anda memiliki warna kehijauan. Jika semuanya cocok, maka lipstik bernuansa hangat lebih cocok untuk Anda. Coba pilih lipstik merah-oranye. 

Jika, saat melihat pembuluh darah, Anda tidak dapat membedakan dengan jelas warnanya, maka jenis warna kulit Anda adalah netral. Dan Anda beruntung, karena dalam hal ini warna lipstik hangat dan dingin cocok untuk Anda.

Setelah menentukan jenis warna kulit Anda – dingin, hangat atau netral. Sekarang perhatikan bentuk bibir yang juga akan ikut menentukan warna lipstik mana yang patut dicoba, dan mana yang sebaiknya dihindari.

Lipstik nude sangat bagus untuk wanita dengan bibir tipis. Sebelum mengoleskan lipstik, lingkari bibir dengan pensil setengah nada lebih terang dari warna alami, ratakan sedikit kontur agar tidak terlihat terlalu jelas. Oleskan lipstik.  Pemilik bibir tipis sebaiknya tidak menghindari warna-warna cerah seperti fuchsia, orange, scarlet. Anda hanya perlu sedikit menaungi kontur lapisan, membuatnya buram. Jadi Anda akan mencapai efek modis yang akan menekankan volume.

Kemudian untuk wanita dengan bibir tebal perhatikan aturan memilih lipstick berikut ini. Contoh pemilik bibir tebal yang paling terkenal adalah Angelina Jolie dan bintang milenial Kylie Jenner. Bagaimana cara memilih warna lipstik jika Anda memiliki bibir besar? Pilih tekstur matte dan krim – hasil akhir yang terlalu mengkilap dapat terlihat terlalu mencolok. Untuk nuansa, warna netral atau berry apa pun akan cocok untuk Anda. Warna neon yang mencolok harus dihindari.

Jika Anda ingin memperbaiki asimetri bibir dengan riasan, cara termudah untuk melakukannya adalah dengan liner. Mulailah dengan mengusap “centang” di atas bibir atas, dan tandai bagian tengah bibir bawah dengan lipstik. Kemudian garis besar sudut-sudutnya. Hubungkan garis-garis ini  sehingga Anda mendapatkan garis paling simetris. Dengan lipstik yang sama, warnai di atas bibir ke seluruh permukaan. Anda dapat menggunakan salah satu warna yang cocok untuk Anda – dari netral hingga warna berkesan jenuh.

Aktris Kirsten Dunst dan Kate Hudson memiliki bentuk bibir datar. Keduanya paling sering memilih lipstik yang serasi dengan warna outfit mereka. Namun, ada baiknya mengetahui trik berikut: untuk mendapatkan efek 3D, aplikasikan lipstik di bagian tengah bibir dengan nada yang lebih terang dari yang utama. Padukan batas bayangannya.

Lipstik nude netral biasanya ada di tas makeup setiap wanita. Warna pasir, coklat, dan krem ​​​​sangat bagus untuk dress code apa pun dan tidak bertabarakan dengan riasan apa pun itu. Lipstik Wardah pun menawarkan warna nude netral ini. Memilih lipstik nude untuk penggunaan setiap hari adalah poin penting dalam meningkatkan kecantikan setiap wanita.

(GE – HKM)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top