SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Apa Fungsi Highlighter ?

Bagikan:

AshefaNews – Kali ini kita akan membahas fungsi highlighter. Udah tau belum kalo highlighter adalah produk makeup yang berfungsi memantulkan cahaya. Biasanya produk ini sering banget ditambahkan pada riasan-riasan professional.

Menjadi makeup artist bukanlah pekerjaan yang mudah di dapatkan oleh banyak orang, tapi tips dan trick makeup artist professional yang bisa kita tiru bisa di dapatkan di internet. Khususnya di youtube maupun blog karena di sana banyak informasi yang sudah tersedia dan tinggal kita baca dan pelajari saja.

Beberapa makeup artist teranama memberikan berbagai macam trick dan rahasia yang biasa mereka gunakan untuk merias wajah agar terlihat lebih pangling dari sebelumnya, riasan-riasan tersebut akan terlihat indah dan lebih natural karena beberapa makeup, foundation dan highliternya yang memiliki harga lumayan tinggi dan biasanya produknya itu import dari luar negri, agar kamu bisa lebih cantik. Jadi tak heran jika harga makeup artist di jakarta memiliki harga yang lumyayan mahal.

Makeup, foundation, highlighter yang di gunakan juga gak main-main karena produknya yang cukup mahal dan memiliki kualitas yang luar biasa bagusnya, walaupun demikian mimin merasa puas karena harga berbanding lurus dengan kualitasnya. Highlighter sangat berguna untuk menunjang lifestyle jadi lebih bergaya.

Apa Fungsi Highlighter ?

Sebelum masuk ke pembahasan aku akan kasih sedikit penjelasan apa sih highlighter  itu, seperti namanya highlight yang berarti memberikan pencahayaan pada wajah yang berfungsi agar kulit wajah kita terlihat lebih glowing, efek ini akan memberikan efek positif karena kulit wajah kamu akan terlihat lebih sehat dan terlihat lebih natural.

1. Menyamarkan Mata Panda

Memiliki mata panda bagi calon pengantin adalah mimpi buruk yang bisa kamu alami di esok harinya, tenang aja semua itu bisa di atasi hanya dengan menggunakan highlighter agar mata pandamu terlihat samar bahkan bisa tertutup jadi seakan-akan kulit kamu terlihat lebih sehat dan fresh.Tut

Dengan menggunakan highlighter  yang di padukan dengan foundation juga concealer di bagian mata hingga ujung mata agar bagian mata panda tersebut bisa terlihat lebih samar jadi riasan mata menjadi lebih mempesona.

2. Membuat Hidung Terlihat Lebih Mancung

Cara membuat pengantin terlihat lebih mancung bukan menjadi rahasian lagi nih sobat, dengan menggunakan highlighter  pada bagian sisi kiri dan kanan hidung akan membuat hidung kamu tampak lebih mancung dari sebelumnya.

Caranya cukup mudah banget hanya dengan menambahkan highlighter  seperti huruf T di sepanjang tulang hidung dan di haluskan dengan jemari atau kuas aja.

3. Mempertegas Lengkung Alis

Highlighter memiliki banyak kegunaan selain bisa di gunakan untuk hidung, mata, dan bibir ternyata bisa juga di gunakan pada bagian alis kamu loh.

Untuk memberikan kesan alis yang lebih tebal dan lebih percaya diri kamu bisa menerapkan highlighter  di bawah alis agar alis kamu terlihat lebih menonjol, Di jamin alismu bakal hits dan kece abis sobat !

4. Eyeshadowmu Akan Tahan Lama

Selain itu ternyata highlighter  juga bisa di jadikan sebagai eyeshadow loh,  tepukan highlighter pada bagian tengah kelopak matamu, memakai highlighter  bisa membuat efek shimmery sehingga membuat mata kamu akan tampak besar dan cerah.

5. Terlihat Lebih Tirus

Memiliki badan gemuk atau gendut bukanlah hal mustahil yang bisa di ubah oleh seorang perias agar kamu menjadi lebih pede tampil di depan kamera, Fungsi highlighter  di point ke lima ini bisa membuat tulang pipi kamu menjadi lebih tirus seakan-akan kamu terlihat lebih kurus.

6. Bibirmu Akan Terlihat Lebih Indah

Memiliki bibir yang indah adalah impian semua wanita, terutama bagian cupid bow. Cara selanjutnya agar bagian cupid bow tersebut bisa terlihat lebih menawan walaupun pada umumnya sering terlupakan, Gunakan highlighter  pada bagian atasnya saja agar bagian bibirmu terlihat lebih menarik dan menawan.

7. Memberi Dimensi Pada Wajah

Penggunakan highlighter  pada wajah akan memberi dimensi pada wajah, biasanya di gunakan di bagian tulang pipi, dagu dan dahi agar dimensi wajah kita bisa terlihat lebih menarik dan tentunya semakin cantik.

Highlighters Makeup Artist professional

Udah gak sabar yah tentang apa aja sih produk-produk highliters import yang biasa di gunakan makeup artist professional, simak point di bawah ini sampai habis untuk menemukan jawabannya.

NYX Professional Makeup High Glass Illuminating Powder

Pada urutan pertama ada NYX professional makeup, Highlighters  yang satu ini memiliki kesan yang lebih natural dan kualitasnya gak main-main bagus dan professional . Di formulasikan dengan mutiara kecantikan mikro mungkin yang ada di dalamnya yang berfungsi bisa memantulkan cahaya alami dari dalam kulit.

NYX professional makeup hadir dengan tiga varian warna Moon glow, daytime halo dan golden hour yang bisa di gunakan untuk seluruh bagian tubuh anda yang sudah saya jelaskan di bagian atas.

Maybelline New York Master Chrome Jelly Highlighter Face Makeup

Selanjutnya ada produk kecantikan dari Maybelline new york, Memiliki Highlighter untuk wajah yang bisa mempermudah pekerjaan para perias pengantin professional dengan hasil maksimal dan tentunya memuaskan.

Dengan kombinasi master chrome klasik produk Maybelline ini akan membuat kamu menjadi ratu karena kekuatan master chrome jelly yang di milikinya mempunyai lapisan akhir yang berpigmen sehingga wajahmu akan semakin bersinar.

Produk Highlighter Maybelline New York Master Chrome ini hadir dengan warna metalic rose dan metallic bronze.

L’Oréal Paris Infallible Crushed Foils Metallic Highlighter

Produk L’Oréal mungkin udah gak asing di Indonesia, pada point highlighter yang satu ini ternyata L’Oréal  memiliki produk yang gak kalah bagus dan memiliki kualitas yang bagus banget nih.

Pada point ini aku merekomendasikan kamu menggunakan L’Oréal paris infallible cruched foils metallic karena highlighter ini memiliki efek gilded glow yang bisa menambak kilau cahaya kulitmu secara instan.

Charlotte Tilbury Charlotte’s Magic Star Highlighter

Tampil cantik seperti bintang yang ada di tv merupakan idaman bagi kaum wanita, tentunya untuk mereka yang ingin memiliki kulit yang tampak lebih natural dan cerah.

Magic star adalah jawaban dari masalah tersebut memiliki beberapa warna yang cocok untuk segala jenis kulit yang bisa membantu kamu tampil lebih cantik.

Patrick Ta Major Glow Highlighting Mist 

Highlight mist glow oleh patrick ta, produk yang satu ini masi asing banget dan tidak terlalu terkenal seperti produk lainnya.

Namun dari segi kualitas dan harga tentunya lebih murah dan kualitasnya juga cukup ok, meluncur kekulit dengan mudah sehingga untuk menerapkannya kebagian pipi, leher dan dimana aja akan semakin mudah,

Glossier Play Niteshine

Niteshine akan memberi kamu cahaya reflektif lebih sempurna karena hadir dalam empat warna : Platinum rose, deep copper, pale pearl dan molten number selain itu Nieshine juga bisa lebih tahan lama.

Sehingga produk yang satu ini wajib menjadi Highligh yang harus kamu cobain hehe.

Itu dia beberapa Highlighters yang tentunya bisa di mix dengan foundation yang kamu miliki artikel ini di buat sebagai bahan revrensi kamu dalam memilih perlengkapan makeup yang tentunya bisa di coba di rumah, semoga postingan kali ini membantu ya dan terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis.

(GE – SAN)

Scroll to Top