SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Seorang Pemuda Di Bekasi Tewas Bersimbah Darah Usai Ditusuk Tetangganya Sendiri

Bagikan:

AshefaNews, Bekasi – Seorang pemuda berusia 20 tahunan ditemukan tewas bersimbah darah usai ditusuk oleh tetangganya sendiri disebuah warung yang berada di Kampung Teko Tengah RT 02 RW 03, Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/1/2023).

Menurut Kepala Desa Kertajaya, Saepudin, peristiwa tersebut berawal saat korban bernama Takur alias Agus (23) tengah berada di warung milik salah satu warga disekitar rumahnya.

“Jadi gini saya juga menurut info, menurut keterangan-keterangan dari warga sekitar, jadi nih anak (korban) sesudah magrib datanglah memang ke tempat dia biasa maen wifi, di warungnya saudara Iriyoda,” kata Saepudin, Sabtu (14/1/2023) dini hari.

Tiba-tiba pelaku berinisial R (24) datang, langsung membekap korban dari belakang dan menusuk korban diduga dengan senjata tajam, hingga korban jatuh bersimbah darah dilokasi kejadian.

“Setelah itu kejadiannya ini si Robi ini pelakunya, datang ke situ kurang lebih banyaklah yang lihat kejadiannya mah. Jadi si  Takur itu si Agus namanya ya, langsung dibekep nih sama si pelaku, ya terus ditusuk sebelah mananya saya gak tau dah gitu.” ungkap Kades Kertajaya itu kepada awak media.

Saepudin menyebut, diantara korban dan pelaku tidak ada dendam, diduga pelaku R mengalami gangguan jiwa akibat depresi.

“Kalau masalah ada dendam atau gak, saya gak tahu itu, ya kalau menurut warga itu pelaku mengalami depresi, gangguan kejiwaan kemungkinan.” tutupnya.

Saat ini, kasus pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Pebayuran dan Polres Metro Bekasi. Sedangkan pelaku R, tak lama setelah peristiwa tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Pebayuran.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, jasad korban dibawa menggunakan ambulance ke rumah sakit guna kepentingan otopsi. (Putra).

Scroll to Top