Reza Paten Bantah Sebagai Pemilik Robot Trading Net 89

Bagikan:

AshefaNews, Bekasi – Nama Reza Paten disebut-sebut sebagai pemilik dari robot trading NET 89. Namun hal itu dibantah oleh Reza melalui kuasa hukumnya, Slamat Tambunan.

“Klien kami bukanlah pemilik atau owner Net89,” ucap Slamat Tambunan kepada wartawan, Sabtu (29/10/2022).

Reza Paten mengaku hanya berstatus anggota biasa sejak tahun 2019. Ia pun membantah jika dirinya menikmari keuntungan senilai ratusa miliar rupiah.

“Klien kami tidak benar meraup keuntungan Rp 100 miliar hingga Rp 500 miliar,” kata Slamat.

Terkait pembelian barang lelang berula sepeda Brompton milik Taqy Malik dan headband kepunyaan Atta Halilintar, Reza Paten menyebut jika uang untuk lelang berasal dari dana pribadi dan tidak berkaitan dengan NET 89.

“Penyelenggara lelang tim Taqy Malik dan tim Atta Halilintar tidak pernah mengetahui ataupun menanyakan dari mana memperoleh sumber dana pembelian barang-barang lelang,” tulis empat kuasa hukum Reza Paten diakhir undangan tertulisnya,” urai Slamat.

Sebelumnya, para korban robot trading NET 89 membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan investasi bodong. Total ada 230 korban dengan kerugian mencapai Rp 28 miliar.

Para korban melaporkan 134 orang yang berkaitan dengan robot trading NET 89. Ada 5 publik figur diantaranya, Atta Halilintar, Taqy Malik dan Kevin Aprilio.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top