Pulang Kerja, Satpam Pabrik Oppo Terkapar Jadi Korban Perampasan

Bagikan:

AshefaNews – Seorang satpam yang bertugas di sebuah Pabrik Oppo menjadi korban perampasan yang diduga oleh pelaku begal berjumlah tiga orang pelaku, dikawasan industri akong, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, saat hendak pulang ke rumah.

Kapolsek Jatiuwung, AKP Stanlly Soselisa mengatakan, peristiwa yang terjadi pada selasa malam 1 November 2022, pada saat itu pukul 20.30 WIB korban bernama Kilat Renaldy (28) warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Saat itu mengendarai sepeda motor dari arah tempat bekerjanya. Saat melintas dilokasi sepi dari arah berlawanan tiba-tiba ada 3 orang mengendari 2 motor. 

“Betul ada kejadian semalam, pelaku diketahui 3 orang. Keterangan korban pelaku turun dari motornya lalu menendang kendaraannya,” ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Rabu (02/11). 

Usai pelaku turun dari kendaraan, menurut Stanlly korban yang tidak terima di halangi dan di tendang kendaraannya sempat melakukan perlawanan. Tiba-tiba dari arah belakang, korban di pukul dengan menggunakan benda tumpul. 

“Saat korban melawan dengan seorang diri, tiba-tiba dari arah belakang pelaku lain melakukan pemukulan dan saat itu korban masih menggunakan helm dan jatuh pingsan. Jadi tidak ada informasi kepala korban pecah, hanya helm yang pecah rusak,” paparnya. 

Stanlly menambahkan, saat ditemukan dalam kondisi pingsan korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan medis. 

“Saat ini korban sudah sadarkan diri, dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. Kemungkinan korban mengalami luka dalam setelah mendapat pukulan benda tumpul,” tukasnya. 

Usai dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan barang bukti helm serta langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. 

“Kita sudah cek TKP mas, dan periksa saksi-saksi yang ada dilokasi. Berdasarkan pengakuan korban pelalu mengambil uang sebesar 3.500.000 ribu rupiah miliknya,” pungkas Stanlly. 

(RM – AP) 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top