SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Polisi Selidiki Kasus Penyiraman Air Keras Yang Viral di Sosial Media

Bagikan:

AshefaNews – Aparat Kepolisian Polsek Tanjung Priok tengah menyelidiki kasus penyiraman air keras yang videonya beredar di media sosial pada Jumat (13/12023) kemarin. 

Kapolsek Tanjung Priok Kompol M Yamin mengatakan, awal penyelidikan yang dilakukan yakni mencari beberapa rekaman CCTV daerah sekitar jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

“Jadi dari hasil penyelidikan tadi dari tim gabungan dari tim Resmob jajaran Polres Jakarta Utara, pertama kami menyisir beberapa CCTV yang ada di lokasi,” ujar Yamin saat dikonfirmasi, Sabtu (14/1/2023). 

Yamin menyebut, ada beberapa CCTV yang saat ini telah diperiksa oleh pihaknya. Dimana dalam rekaman terlihat pelaku dua orang menggunakan kendaraan roda dua. 

“Lalu untuk identitas lebih lanjut pelaku nanti akan kami share. Keterangan lebih lanjutnya nanti akan kami share setelah pendalaman ini,” terang Yamin. 

Sebelumnya diberitakan, sebuah video beredar di sosial media yang memperlihatkan seorang pria disiram air keras oleh orang tidak di kenal. Kejadian yang terekam dalam unggahan instagram @jakutinfo tersebut ada di kawasan Volker Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Diketahui dalam video tersebut juga seorang korban yang merupakan warga Warakas, Tanjung Priok mengeluarkan asap di pakaiannya.

(RM – SYD) 

Scroll to Top