Polisi Buru Pelaku Pencurian dengan Gunakan Senjata Api di Alfamart di Pagedangan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aksi pencurian dengan menggunakan benda menyerupai senjata api terjadi di Alfamart di Lengkong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, 20 November, pukul 22.58 WIB. Kekinan, Polres Tangerang Selatan masih meburu pelaku.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menjelaskan kronologis aksi pencurian tersebut. Berawal dari korban yang beniat menutup minimarketnya karena sudah memmasuki jam pulang. Tiba-tiba datang sejumlah pelaku dengan menggunakan dua unit sepeda motor. 

Selanjutnya, mereka masuk ke dalam toko untuk menggasak uang yang ada di dalam brangkas. Salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api sejenis revolver dan menodongkannya ke arah korban. 

“Mengeluarkan senjata api sejenis revolver dan menodongkannya ke arah korban dan menanyakan kunci brankas. Dikarenakan korban tidak tahu kunci brankas akhirnya pelaku ke kasir,” kata Sarly dalam keteranganya, Selasa, (22/11/2022)

Pelaku pun berhasil menggasak uang senilai Rp 20 juta dari mesin kasir. Kemudian mereka pun meninggalkan tempat kejadian perakara.

“Setelah uang diambil para pelaku langsung pergi meninggalkan toko Alfamart,” ucapnya.

Kekinian, tim Polsek dan Polres Tangerang Selatan tengah memburu pelaku pencurian dengan menggunakan senjata api tersebut.

“Proses Penyelidikan dalam rangka pengejaran para pelaku,” tutupnya.

(RM – TGH)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top