Hendak Tawur karena TikTok, 4 Remaja di Bantul Dicokok Polisi

Bagikan:

AshefaNews, Bantul – Polres Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengamankan 4 remaja karena diduga hendak tawuran. Polisi menyebut tawuran dipicu karena saling tantang di aplikasi TikTok

“Berdasarkan hasil introgasi, rombongan tersebut akan melakukan duel atau tawuran karena sebelumnya udah saling tantang melalui aplikasi TikTok,” ungkap Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry saat dimintai konfirmasi, Jumat (28/4/2023). 

Keempat remaja itu masing-masing berinisial AB (17), PA (16), MD (17) dan MR (17). Seluruhnya berasal dari Sleman, DIY.

Mereka hendak tawuran pada Kamis (27/4) di wilayah Kasihan, Bantul. Namun aksi itu berhasil digagalkan oleh warga setempat yang kemudian melaporkan mereka kepada Polsek Kasihan. 

“Anggota Polsek Kasihan mendapat informasi dari Jaga Warga GRC adanya rombongan sepeda motor yang mencurigan, selanjutnya Kuda 5 dan Piket Fungsi mendatangi lokasi Jl. Wates Km 3,5 Onggobayan, Ngestiharjo, Kasihan Bantul,” ujar Jeffry. 

Dalam penangkapan ini, polisi Menyita sejumlah barang bukti di antaranya celurit dan sepeda motor matic bernomor polisi AB 6013 YX milik salah satu pelaku. 

“Adapun untuk para pelaku karena masih kategori anak-anak kami berikan pembinaan dan orang tua yang bersangkutan diminta hadir di Polsek untuk memberikan pernyataan,” ucap Jeffry.

(FARABI-JR)

Scroll to Top