Haters Diduga Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Ditangkap, Ini Reaksi Dewi Perssik

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pihak kepolisian sudah menangkap seorang wanita yang diduga haters dari pedangdut Dewi Perssik. Terkait kabar tersebut, pihak Depe yang diwakili oleh Sandy Arifin mengaku sudah mendengar kabar tersebut.

Namun hingga kini, Sandy Arifin mengatakan jika dirinya dan Dewi Perssik belum bertemu sosok haters tersebut. Sandy khawatir jika haters tersebut hanya mengaku-ngaku sebagai fans Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Saya belum bisa komunikasi dengan Leslar (Lesti dan Billar), itupun empat hari lalu hanya menanyakan kabar. Mereka tak mau nama mereka dibawa-bawa sama oknum-oknum ini,” ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (2/11/2022).

Sandy Arifin menyatakan sosok haters ini diduga bukan dari fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, sang haters kerap mengomentari masalah yang tengah viral.

“Kemarin saya dapat informasi, kemarin ada beberapa yang mengaku sebagai pendukung artis A, tapi dia sebenarnya bukan, sebab ada artis A ribut pasti oknum ini nongol disitu,” jelas Sandy Arifin.

Ketika disinggung apakah Dewi Perssik sudah mengetahui haters telah ditangkap, Sandy mengatakan jika Depe sudsh mengetahui.

“Udah (Dewi Perssik) sudah tahu, tadi dia telepon saya dan mengirim video (haters yang diduga fans Leslar) diamankan polisi,” ucap Sandy Arifin.

Sandy Arifin pun menyampaikan reaksi dari Depe setelah tahu kabar adanya penangkapan terhadap haters tersebut.

“Ya Depe menyatakan menyerahkan semuanya kepada pihak penyidik kepolisin. Jadi tunggu nanti informasi yang lebih jelas dan lebih pasti dari pihak penyidik,” pungkas Sandy Arifin.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik melaporkan tiga sampai lima haters yang diduga fans Leslar ke Polres Metro Jakarta Selata . Laporan itu dilayangkan pada 31 Oktober 2022.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top