Dipicu Penarikan Mobil, 2 Kelompok Warga Terlibat Bentrok di Tangerang

Bagikan:

AshefaNews, Tangerang – Dipicu penarikan satu unit mobil oleh sekelompok lising (depkolektor) sejumlah warga terlibat bentrok di Kawasan Modernland Cikokol, Kota Tangerang. Bentrokan yang terjadi Pada Senin Sore (14/11) ini berhasil di lerai petugas yang tiba dilokasi. Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain membenarkan kejadian peristiwa keributan tersebut, pihaknya kini masih melakukan pendalaman. Pihaknya masih melakukan klarifikasi terkait 

Hasil pemeriksaan sementara bentrokan di picu penarikan kendaraan roda empat (truk) karena tidak membayar cicilan. 

“Iya betul mas, saat ini masih di klarifikasi kedua belah pihak terkait kronologis kejadian, dan kedua pihak sudah melaporkan kejadian ke Polres, tadi malam,” ungkapnya. Selasa (15/11) 

Zain menambahkan, pihaknya mengimbau agar kedua kelompok yang terlibat menyelesaikan permasalahan ini di kantor kepolisian. 

“Sudah kita himbau kedua belah pihak untuk menahan diri, dan tidak ada pengerahan massa menyikapi kejadian tersebut,” paparnya. 

Atas peristiwa tersebut, dua orang mengalami luka-luka terkena lemparan batu dibagian kening serta pukulan. Tak hanya itu, sejumlah kerusakan terjadi didalam kantor finance

“Iya ada 2 korban, kena batu di kening dan luka dintangan menangkis di pukul paving box, serta kerusakan komputer, meja, kursi dalam kantor finance,” tutup Zain. 

(RM – AP) 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top