SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Diduga Sengaja Dibuang, Bayi Perempuan Ditemukan Diantara Pot Depan Rumah Warga Di Banten.

Bagikan:

AshefaNews – Sosok Bayi perempuan yang sangat manis ditemukan terbungkus dalam kotak dus di depan rumah warga, perumahan di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, 5 Desember 2022.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, diduga bayi perempuan baru lahir itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

“Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di depan rumah warga, (posisi) di antara pot bunga,” ujar Andhi Kurniawan dalam keterangannya, Senin 5 Desember 2022.

Andhi jelaskan penemuan bayi perempuan yang diduga dibuang itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Edi Susanto sekitar pukul 05.30 WIB dini hari.

Saat pertama kali ditemukan, diketahui tali pusar bayi masih menempel dengan badan, saksi melihat ke arah tanaman yang berada di depan rumahnya. Mulanya saksi mengira ada boneka.

Andhi katakan saksi kemudian melaporkan penemuan bayi ini kepada petugas yang berwajib.

“Begitu mendapat laporan, kami langsung cek TKP dan akan melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan dari para saksi,” ujarnya.

Andhi jelaskan selanjutnya bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Kibin untuk menjalani pemeriksaan medis.

“Saat ini bayi perempuan tersebut berada di Puskesmas Kibin untuk dilakukan pemeriksaan medis.” ujarnya (AT).

Sosok Bayi perempuan yang sangat manis ditemukan terbungkus dalam kotak dus di depan rumah warga, perumahan di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, 5 Desember 2022.

(GE – AT)

Scroll to Top