SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Cabuli 3 Bocah, Pria Paruh Baya di Kulon Progo Dicokok Polisi

Bagikan:

AshefaNews, Yogyakarta – Pria paruh baya di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak-anak. Korban berjumlah tiga orang yang seluruhnya perempuan. 

Aksi bejat itu dilakukan oleh YPS (57) di rumahnya di wilayah Kapanewon Wates pada 22 Desember 2022 lalu. Kasus ini terungkap setelah salah satu korban cerita ke orang tuanya, karena merasa kesakitan pada bagian vital usai dicabuli pelaku. 

“Korban melaporkan kepada orang tua korban bahwa alat vitalnya sakit setelah diraba-raba oleh terlapor,” ucap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti, Rabu (4/1/2023). 

Novi menerangkan kasus ini bermula saat ketiga korban yang berusia 7-9 tahun sedang bermain di depan rumah pelaku. Pelaku lalu mengiming-imingi uang jajan kepada korban untuk kemudian diajak berkeliling menggunakan mobil.  

“Selesai berkeliling menggunakan mobil, ketiga korban diajak kembali ke rumah terlapor untuk bermain kartu remi di rumah pelapor. Di sini pelapor meraba raba bagian alat vital ketiga korban secara bergantian,” jelas Novi. 

Novi mengatakan kasus ini telah ditangani Polres Kulon Progo. Adapun pelaku kini ditahan di rutan Polres Kulon Progo. 

“Untuk sementara pelaku sudah ditahan di rutan polres. Informasi lain akan kami update kembali,” ucapnya.

(GE- JR)

Scroll to Top