Buron 3 Pekan, Polisi Bekuk Pelaku Penikaman Sopir Angkot Tangerang

Bagikan:

AshefaNews – Polres Metro Tangerang Kota meringkus pelaku pembunuhan sopir angkutan umum (angkot) R 03 jurusan Serpong – Pasar Anyar yang ditemukan tewas, di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Pada Jumat (07/10). 

Polisi telah mengidentifikasi Korban berinisial D alias O (35). Pelaku berinisial H (36) ditangkap di wilayah Lampung Timur setelah 3 pekan buron atau masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, berdasarkan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan Otopsi, polisi menemukan sejumlah luka di sekujur tubuh korban akibat senjata tajam. 

“Betul, Pelaku Sudah berhasil diamankan anggota, di tangkap di wilayah Lampung Timur, kini dalam perjalanan menuju Mapolres guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ungkapnya. Saat di konfirmasi Rabu (2/11).

Sebelumnya, dari hasil olah TKP tim identifikasi Polres Metro Tangerang Kota ditemukan senjata tajam jenis pisau yang berada disamping korban. 

(RM – AP) 

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top