Beredar Video Penangkapan Diduga Fans Leslar, Ini Penjelasan Polisi

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Dua hari belakangan ini marak beredar di media sosial video diduga fans Leslar yang ditangkap oleh polisi. Diduga penangkapan itu berkaitan dengan laporan Dewi Perssik terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan pada Senin (31/10/2022).

Terkait kabar penangkapan tersebut, pihak kepolisian angkat bicara. Polisi mengatakan jika video itu masih dipelajari oleh penyidik.

“Kasus yang dilaporkan oleh saudara Dewi Perssik kemarin , kita menerima laporan,” ungkap AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

“Terkait video penangkapan masih kita pelajari,” sambung Nurma.

Untuk laporan yang dilaporkan oleh Dewi Perssik, pihak kepolisian sudah menerima. Dan kini masih memeriksa saksi-saksi terkait hal tersebut.

“Jadi untuk laporan sudah kita terbitkan, kita mendalami siapa-siapa saja yang melakukan pencemaran nama baik,” ucap Nurma.

Pedangdut Dewi Perssik melaporkan beberapa akun yang diduga fans Leslar. Depe melaporkan mereka dengan pasal 310 KUHP dan Undang-Undang ITE.

“Pasal yang dikenakan 310 KUHP dan Undang-Undang ITE terkait pencemaran nama baik,” pungkas Nurma Dewi.

Sebelumnya beredar video penangkapan diduga fans Leslar di media sosial. Dlaam video terlihat seorang wanita berhijab tertunduk malu dan meratapi nasibnya. Hingga kini belum diketahui lokasi pengambilan video tersebut.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top