SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

12 Orang Ditangkap Polisi Saat Penggerebekan Kampung Bahari

Bagikan:

AshefaNews – Dari penggerebekan sarang narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, aparat kepolisian menangkap 12 orang beserta barang bukti sabu dengan berat sekira 13,74 gram. 

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyanto mengatakan, Polisi juga mendapatkan alat isap sabu, timbangan, hingga senjata tajam dan CCTV dari rumah-rumah tempat transaksi narkoba Kampung Bahari. 

Salah satunya yakni pengguna narkoba berinisial A (23), kurir paket yang ditangkap saat asyik nyabu di sarang narkoba Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ia pun berjalan pincang saat digiring anggota di Mapolres Metro Jakarta Utara. 

“Iya, dia ini kurir paket, kita tangkap sehabis make (sabu). Dia tadi mencoba kabur lalu kita amankan,” kata Slamet saat dikonfirmasi, Minggu (11/12/2022). 

Selain membekuk A, polisi juga mengamankan motor milik yang bersangkutan. Di ketahui pada motor tersebut masih banyak paket yang belum diantarkan A kepada para penerimanya. 

Dalam penggerebekan tersebut polisi juga kembali mendapatkan penyerangan dari warga Kampung Bahari. Lemparan batu dan letusan petasan dari warga Kampung Bahari bahkan sampai melukai anggota Polsek Tanjung Priok yang ikut dalam penggerebekan ini. 

“Kita sempat mendapatkan perlawanan dengan biasa, lemparan petasan dan batu. Kemudia kita di-back up oleh Sat Reskrim, Brimob, dan Sabhara,” kata Slamet. 

Perlawanan warga sampai membuat beberapa anggota mengalami luka ringan. Ada anggota Polsek Tanjung Priok yang sampai berdarah pelipisnya terkena lemparan batu dari warga. 

Usai diserang, penebalan personel kembali dilakukan, di mana ratusan polisi menyasar sarang narkoba di area Kampung Bahari yang termasuk wilayah RW 12 Kelurahan Tanjung Priok. 

Kemudian selanjutnya polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap ke 12 yang di amankan dari Kampung Bahari. Sampai nantinya para pengguna tersebut akan di rehabilitasi.

(RM – SYD) 

Scroll to Top