SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Vernon SEVENTEEN Digosipkan Kencan Dengan Stylist TXT, Ini Dugaannya

Bagikan:

AshefaNews, Korea Selatan – Personel dari boy grup SEVENTEEN, Vernon diterpa gosip kencan yang berasal dari sebuah laman komunitas online di Korea Selatan.

Vernon dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan salah seorang staf HYBE Labels, yang juga stist TXT. Kabar itu santer terdengar sejak Kamis (12/1/2023).

Isu itu muncul di media sosial Instagram Story Stylist TXT yang cukup dikenal oleh fans. Saat itu, ia membuka tanya-jawab dengan para followers. Dan satu pertanyaan masuk adalah “Apakah kamu sedang berkencan sekarang?,”. Ia pun menjawab ‘Iya’.

Bersamaan dengan jawaban itu, ia memasang gambar sebuah boneka Teddy Bear sebagai latar belakangnya. Dan tak disangka, dari sinilah rumor tersebut dimulai.

Kuat dugaan jika boneka tersebut pemberian dari sang pacar yang disebutkan oleh stylist tersebut. Dan netizen menemukan bahwa Vernon SEVENTEEN kedapatan membawa boneka serupa di bandara Incheon pada 2022 lalu, ketika dirinya baru saja pulang dari Amerika Serikat pasca menyelesaikan tur dunia.

Meski boneka itu terbungkus dalam tas plastik, namun warna dan baju rajut yang dikenakannya tetap terlihat oleh netizen. Muncul dugaan jika Vernon membawa teddy bear tersebut untuk ‘kekasihnya’ itu.

Berbagai tanggapan datang dari fans SEVENTEEN, Carat, perihal isu kencan tersebut. Banyak yanh meragukan kebenarannya lantaran bukti yang didapat terlalu minim. Ada pula yang mendukung Vernon terlepas isu itu benar atau tidak.

Banyak pula Carat yang tidak terima dengan isu kencan Vernon SEVENTEEN dengan si stylist. Bahkan, sebagian fans dari Korea Selatan melakukan body shaming dan memberikan komentar pedas di postingan Instagram milik stylist TXT tersebut.

(RM – FF)

Scroll to Top