SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Sanha ASTRO Terserang Covid-19 Untuk Ketiga Kalinya, Sejumlah Fansign Terpaksa Ditunda

Bagikan:

AshefaNews, Korea Selatan – Salah satu member boy gruo ASTRO, Sanha, dinyatakan positif terserang Covid-19 untuk ketiga kalinya. Sejumlah jadwal yang sudah diagendakan terpaksa mengalami penundaan.

Kabar Sanha ASTRO terkena Covid-19 diumumkan oleh Fantigo selaku agensi dari ASTRO. Melalui pernyataan resminya, agensi menyebut jika Sanha mengalami sejumlah gejala seperti sakit kepala.

“Artis kami Sanha melakukan tes antigen cepat karena kondisi fisik yang buruk dan sakit kepala, dan hasilnya positif (Covid-19),” ungkap Fantigo, dilansir dari Koreaboo, Senin (9/1/2023).

Usai dinyatakan positif Covid-19, Sanha pun dengan cepat melakukan tindakan pencegahan. Dirinya menjalani karantina sesuai dengan pedoman kesehatan pemerintah Korea Selatan.

Untung saja, Sanha ASTRO tidak memiliki gejala serius lainnya. Namun Sanha akan fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Saat ini dia tidak memiliki gejala lain selain sakir kepala dan gejala flu ringan. Dan akan berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan sesuai pedoman otoritas karantina,” ucap Fantigo.

“Akan sulit baginya untuk berpartisilasi dalam kegiatan yang dijadwalkan. Kami akan memberitahukan kalian tentang jadwal untuk melanjutkan aktivitas artis di masa mendatang,” pungkasnya.

Acara video call dan fan sign yang rencananya dijadwalkan pada 12 Januari 2023 dan 14 Januari 2023 harus ditunda. Dan jadwal program radio untuk 10 Januari 2023 dan 13 Januari 2023 juga telah dibatalkan.

(GE – FF)

Scroll to Top