SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Pihak Vendor Laporkan Promotor Konser K-Pop We All Are One

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Promotor konser K-Pop asal Korea, Jai Hyun Park akhirnya dilaporkan oleh vendor acara konser K-Pop We All Are One ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan oleh Fritz Hutapea sebagai pengacara dari CEO vendor konser We All Are One, Rizjy Triandi. Putra Hotman Paris ini membenarkan jika kliennya sudah membuat laporan pada Sabtu (10/12/2022) kemarin.

Fritz Hutapea menjelaskan jika kliennya memegang bukti yang cukup kuat untuk melaporkan Jai Hyun Park kepada kepolisian. 

“Dengan bukti yang cukup, akhirnya vendor maju membuat laporan polisi,” ungkap Fritz Hutapea kepada awak media, saat ditemui di Pondok Indah, Selasa (13/12/2022).

Dalam laporannya, Fritz Hutapea mengatakan bahwa direktur Jai Hyun Park diduga telah menggelapkan dana sebesar Rp 2,8 miliar pasca konser yang digagasnya batal digelar.

“Karena sudah ada bukti-bukti yang cukup untuk membuktikan Mr. Park ini telah mengambil uang sejumlah Rp 2,8 miliar,” jelas Fritz Hutapea.

“Untuk saat ini, cukup itu saja dulu yang bisa disharing,” pungkas Fritz.

Sebagaimana diketahui, Jai Hyun Park merupakan promotor dari acara konser We All Are One. Konser tersebut batal digelar dan diduga Park melarikan diri ke negara asalnya.

(RM – FF)

Scroll to Top