SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Mengejutkan, RM BTS Lontarkan Pernyataan Tidak Ingin Menikah

Bagikan:

AshefaNews, Korea Selatan – Sebuah pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh RM BTS. Dirinya mengaku tidak ingin menikah kedepannya.

Hal itu dilontarkan nya dalam acara The Mysterious Dictionary of Useless Humas Knowledge musim keempat yang ditayangkan oleh TvN.

Meski memutuskan tidak menikah dan tidak memiliki anak adalah hal biasa di Korea Selatan, namun pernyatan RM BTS itu cukup mengejutkan bagi ARMY luar negeri terutama di Indonesia.

Selain tidak ingin menikah ke depannya, leader dari BTS itu juga tidak tahu apa arti cinta. Hal itu terlihat dalam tayangan Run BTS episode 137.

Dalam tayangan terlihat semua tim diberikan pertanyaan berbentuk kode angka dan mereka harus menjawab artinya. Salah satu pertanyaan adalah angka 1365244 dan setiap tim diminta menjawab arti angka tersebut. RM pun dengan cepat menjawabnya.

“”Aku mencintaimu 24 jam 365 hari,” ucap RM BTS.

Dari jawaban RM BTS kita dapat mengetahui bahwa angka saru artinya satu hari, 365 adalah jumlah hari dalam setahun, 24 adalah jumlah jam dalam satu hari.

Untuk angka empat terakhir diartikan sebagai (Sa)ranghae dimana dalam bahasa Korea empar artinya Sa.

Kehidupan member BTS hanya dipenuhi dengan kesibukan mengejar karier dan prestasi, Jimin BTS meragukan jika RM mengetahui apa itu cinta.

“Apa kamu tahu apa itu cinta?,” tanya Jimin kepada RM.

Dengan santai RM mengaku tidak tahu arti cinta, namun ia hanya tahu Apollo.

“Aku tidak tahu apa itu cinta, tapi aku tahu apollo,” pungkas RM BTS.

(GE – FF)

Scroll to Top