SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Masuk Nominasi iHeart Radio Music Awards 2023, BTS dan BLACKPINK Bersaing Dengan Musisi Seluruh Dunia

Bagikan:

AshefaNews, Korea Selatan – Dua grup KPop asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, masuk dalam nominasi iHeart Radio Music Awards 2023.

Ajang perhargaan untuk musisi di seluruh dunia ini akan digelar pada 27 Maret 2023 dan voting akan dimulai dari 11 Januari 2023 hingga 20 Maret 2023. iHeart Radio Music Awards pun mengumumkan daftar lengkap nominasi untuk acara tahun ini.

Dilansir dari Soompi, Girl grup BLACKPINK bersaing dalam empat penghargaan berbeda, termasuk Best Duo/Group of the Year.

Grup yang digawangi oleh Jennie itu meraih tiga nominasi kategori yang dipilih secara sosiawl, yaitu Favorite Use of a Sample, Best Music Video dan Best Fan Army.

BTS akan bersaing dalam 2 kategori penghargaan yaitu Best Music Video dan Best Fan Army. Diketahui BTS memiliki fan base yang sangat besar di seluruh dunia yang dikenal BTS Army. (Foto: Instagram)

Untuk boy grup BTS mendapat nominasi di dua kategori yakni Best Music Video dan Best Fan Army.

Sementara salah satu member BTS, Jungkook meraih nominasi solo untuk Best Music Video lewat single ‘Left and Right’, lagu yang berkolaborasi dengan Charlie Puth.

Untuk kategori Best Duo/Group of the Year, BLACKPINK akan bertarunh melawan AJR, Black Ryed Peas, Bruno Mars, Anderson Paak, Silk Sonic, Glass Animals, Imagine Dragons, Maneskin, OneRepublic, Parmalee, dan Red Hot Chili Peppers.

Untuk penghargaan Sampe Awards, single ‘Pink Venom’ milik BLACKPINK akan bersaing dengan ‘P.I.M.P’ dari 50 Cent, ‘Pon de Replay’ dari Rihanna dan ‘Kick In The Door’ milik Biggie.

Single ‘Pink Venom’ BLACKPINK juga masuk nominasi kategori Best Music Video bersama dengan ‘Left and Right’ milik Jungkook BTS berkolaborasi dengan Charlie Pith, serta ‘Yet To Come’ milik BTS.

Para musisi diatas akan melawan single ‘Anti-Hero’ dari Taylor Swift, ‘As It Was’ milik Harry Styles, ‘Calm Down’ Rema & Selena Gomez, ‘Don’t Be Shy’ kepunyaan Tiesto & Karol, ‘DON’T YOU WORRY’ milik Black Eyed Peas, Shakira, David Guetta, ‘Envovler’ Anitta dan ‘Titi Me Pregunto’ dari Bad Bunny.

Sedangkan untuk penghargaan kategori Best Fan Army, pada fans BLACKPINK (Blink) dan BTS (ARMY) akan berhadapan dengan fans dsri Nicki Minaj, Justin Bieber, Beyonce, Harry Styles, Megan Thee Stallion, Louis Tomlinson, Rihanna, Big Time Rush, Selena Gomez dan Taylor Swift.

(RM – FF)

Scroll to Top