Jelang Konser NCT 127 Beredar Isu Bom, Polisi Terjunkan Tim Penjinak Bom

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Menjelang konser NCT 127 yang akan digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (4/11/2022) muncul isu ancaman adanya bom.

Diketahui, ancaman bom itu beredar di media sosial Instagram. Selembar kertas bertuliskan tulisan tangan dengan nada ancsman ‘ICE BSD 4 November 2022. S.O.S 11 Orang 3 Mobil TNT TATP’.

Terkait beredarnya pesan ancaman bom tersebut, pihak Polda Metro Jaya menerjunkan tim penjinak bom di konser boyband asal Korea tersebut.

“Untuk SOP sudah kita turunkan tim dari Jibom dari Brimob. Sementara masih berlangsung belum selesai,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Jumat (4/11/2022).

Selain menerjunkan tim Jibom dari Brimob, pihak Polres Tangerang Selatan juga menurunkan anjing pelacak untuk melakukan pengecekan di lokasi.

“Dari Polres Tangerang Selatan sudah lakukan pengecekan di lokasi dengan turunkan anjing pelacak yang berkemampuan mendeteksi ancaman bom. Memang sementara belum ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” kata Zulpan.

Sebagai informasi, grup boyband asal Korea Selatan, NCT 127 akan menggelar konser bertajuk NEO CITY – JAKARTA ; THE LINK selama dua hari pada 4-5 November 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top