SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Idol Grup EXO Kembali Bakal Tampil Dengan Formasi Lengkap

Bagikan:

AshefaNews, Korea Selatan – Idol grup EXO bakal kembali tampil dengan personel lengkap di tahun ini. Satu per satu member EXO sudah menyelesaikan program wajib militer.

Dilansir dari Naver, tersiar kabar EXO tengah mempersiapkan kembalinya mereka ke kancah industri K-Pop dengan formasi lengkap. Grup dibawa bendera SM Entertainment itu disebut siap comeback setelah Baekhyun menyelesaikan wajib militernya. 

Sebagaimana diketahui, Baekhyun menjalani wajib militer di pelayanan publik pada 2021. Jika tidak ada perubahan jadwal, Baekhyun dijadwalkan akan menyelesaikan kewajibannya pada 5 Februari 2023.

Kabar kembalinya EXO dengan formasi lengkap dibenarkan oleh Suho, sang leader. Pada malam tahun baru, Suho mengunggah sebuah foto di Instagram untuk menyapa fans.

Suho pun mengunggah foto kebersamaannya dengan tujuh orang member EXO di atas panggung. Mereka pun berfoto dengan latar belakang fans.

Sebagaimana diketahui, EXO terakhir kali merilis album penuh pada 2021 lewat Don’t Fight the Feeling. Kala itu, hanya enam member yang berpartisipasi dalam comeback yaitu Xiumin, Baekhyun, Kai, D.O, Chanyeol, dan Sehun.

(GE – FF) 

Scroll to Top