SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

RIP Lisa Marie Presley, Putri Semata Wayang Legenda Rock And Roll Elvis Presley

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Putri semata wayang legenda rock and roll Elvis Presley, Lisa Marie Presley meninggal dunia. Perempuan berusia 54 tahun itu menghembuskan nafas terakhirku di rumah sakit di California karena mengalami serangan jantung.

Penyanyi serta penulis lagu itu meninggal Kamis (12/1), yang diumumkan oleh pihak keluarganya. Moment terakhirnya di hadapan publik saat dia menghadiri acara penghargaan Golden Globe Selasa, (10/1).

Setelah itu, dilansir dari VOA, Jumat (13/1), dia hilang dari perhatian publik karena harus mengikuti perawatan intensif rumah sakit di California. Dia dinyatakan mengalami serangan jantung sebelum akhirnya meninggal. 

“Priscilla Presley dan keluarga Presley terkejut dan sangat terpukul atas kematian tragis Lisa Marie. Mereka sangat berterima kasih atas dukungan, cinta, dan doa semua orang, dan meminta privasi selama masa yang sangat sulit ini,” kata keluarga Lisa. 

Priscilla Presley, ibu Lisa dan istri Elvis Presley juga mengatakan soal kabar duka tersebut. “Dengan berat hati saya harus menyampaikan berita yang memilukan ini bahwa putri cantik saya Lisa Marie telah meninggalkan kita,” katanya. 

Lisa telah merilis tiga buah album selama karirnya. Dia memiliki anak bernama Riley Keough yang telah menjadi artis seperti membintangi film Mad Max: Fury Road. 

Lisa bercerai dengan Danny Keough pada 1994. Sebelumnya dia pernah menjadi istri Nicolas Cage, Michael Jackson dan aktor sekaligus komposer Michael Lockwood. 

(RM – Yana) 

Scroll to Top