SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Anak Jadi Korban Penembakan di London

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun jadi korban penembakan pada Sabtu (14/1), di London, Inggris. Kini kondisikan masih kritis di bawah perawatan.

Dia merupakan satu dari enam korban penembakan yang di sela Misa requiem untuk seorang ibu dan anak perempuannya yang meninggal bulan lalu. Mereka merupakan pelayat dari kedua orang yang telah meninggal tersebut.

Selain anak itu, korban lain yakni empat wanita dan seorang remaja perempuan berusia 12 tahun. Insiden di dekat stasiun kereta Euston yang sibuk tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian London. 

“Penyelidikan awal menunjukkan bahwa tembakan dilepaskan dari sebuah kendaraan yang melintas, yang kemudian menjauh dari tempat kejadian,” kata Polisi Metropolitan London, dilansir dari VOA, Minggu (15/1).

Tembakan pelaku ke Gereja Katolik Roma membuat para pelayat berhamburan. Pastor Jeremy Trood yang memimpin misa ini mengatakan acara itu untuk Sara Sanchez, 20, dan ibunya yang masing-masing meninggal karena leukemia dan pembekuan darah. 

(GE – Yana) 

Scroll to Top