5 Merk Popok Anak Terbaik dan Murah Menjadi Pilihan Nyaman untuk Buah Hati 

Bagikan:

AshefaNews – Bunda bingung mencari rekomendasi popok anak berkualitas dan nyaman? Tidak usah khawatir ya Bun. Memang menjadi seorang Ibu begitu banyak yang harus dilakukan untuk mengurus kebutuhan buah hati. Salah satunya mengenai popok. Dalam memilih popok tentunya tidak sembarangan, karena kulit bayi lebih sensitif dibandingkan dengan kulit orang dewasa. 

Jadi, Bunda harus banyak mempertimbangkan dalam memilih popok supaya memperoleh yang sesuai dengan bayi. Entah itu dari daya serap, kelembutan popok, sirkulasi udara hingga berat badan buah hati. Memilih popok yang tepat tentunya mencegah buah hati mengalami ruam popok dan lainnya. Lalu, merk popok apa yang paling bagus untuk bayi baru lahir atau anak? Simak yuk rekomendasi popok bayi terbaik dan nyaman.

Rekomendasi Popok Terbaik untuk Bayi

Bunda sedang mencari rekomendasi popok anak sekali pakai? Simak yuk beberapa ulasan popok Terbaik untuk anak berikut ini. 

Popok anak merk MamyPoko

Produk MamyPoko terdapat banyak pilihan popok mulai bayi yang baru lahir hingga usia balita. Untuk pilihan tipe popok oun bervariasi ada yang tipe tape dan pants. Selain itu mempunyai daya serap yang bagus. Nah berikut ini rekomendasi popok anak merk MamyPoko.

1. MamyPoko Tape Standar NB-S 44

MamyPoko Perekat X-tra Kering. Popok ini harganya lebih terjangkau dan mempunyai daya serap tinggi. Popok tersebut, terdapat gel yang mampu mengembang hingga 40 kali lipat berfungsi untuk menyerap air kencing supaya tidak bocor. 

Untuk ketahanan menjaga cairan didalamnya hingga 10 jam. Selain itu, terdapat bantalan yang emluk dalam popok sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra untuk bayi baru lahir. Perekatnya juga didesain dengan simple supaya bayi tidak menunggu waktu lama untuk memasang maupun mengganti popok. 

2. MamyPoko Pants Extra Dry S 38

Popok sekali pakai ini, bentuknya celana yang bisa menyerap air kencing dengan sangat cepat. Jadi, bisa mencegah kebocoran sehingga bayi merasa nyaman ketika memakainya.

Selain itu, ada sirkulasi udaranya sehingga udara panas dalam popok bisa keluar dan kulit bayi tetap kering. Untuk desain dan motifnya lucu, sehingga MamyPoko Pants Extra Dry dapat digunakan oleh bayi laki-laki maupun perempuan.

3. MamyPoko Tape Royal Soft L 22

Popok yang satu ini sangat lembut sehingga bayi terhindar dari iritasi dan kemerahan. Popok sekali pakai berjenis tape atau perekat didesain untuk melindungi pusar bayi baru lahir.

Popok MamyPoko Royal Soft dapat dipakai lebih lama dan mencegah kebocoran. Selain itu, bahannya bisa melepaskan udara panas dan lembab sehingga bayi akan merasa nyaman walaupun popok penuh. Kelebihannya terdapat tanda yang muncul di bagian depan saat popok harus diganti.

4. MamyPoko Pants Royal Soft M 34 Boys

Tipe celana MamyPoko Pants Royal Soft memakai bahan yang terbaik dan unggul. Tidak hanya pada bagian kainnya, di bagian karetnya dibuat sangat lembut sehingga mengikuti bentuk perut bayi ketika aktif bergerak.

Selain itu, terdapat saluran udara untuk menjaga kelembapan dan kulit tetap kering. Daya serap juga lebih cepat sehingga mampu menjaga bagian dalam popok tetap kering selama 12 jam. Popok celana tersebut, ada bagian pelindung untuk mencegah kebocoran di bagian kaki meskipun bayi sedang menendang nendang.

5. Mamypoko Junior Night Pants XXL 28 girls

MamyPoko Junior Night Pants yakni popok anak khusus di malam hari. Popok ini didesain untuk menyerap pipis semalaman penuh sehingga tidak ada kebocoran hingga pagi hari.

Selain itu, ada enam desain yang menggemaskan dalam satu kemasan sehingga bisa menarik perhatian buah hati untuk memakainya. Terdapat pilihan warna biru dan merah muda. Popok MamyPoko ini bisa dipakai oleh anak dengan berat badan 15 hingga 25 kilogram.

Rekomendasi popok anak merk Baby Happy

Popok bayi sekali pakai merk Baby Happy lebih mengutamakan kenyamanan bayi. Popok Baby Happy dibuat dengan bahan yang paling halus, anti bocor, mempunyai daya serap banyak dan cepat. Berikut ini rekomendasi popok anak merk Baby Happy. 

BABY HAPPY Pants popok bayi celana M20

Baby Happy Pants yakni popok celana sekali pakai yang bisa Bunda pilih. Popok tersebut terbuat dari bahan yang berkualitas dengan memakai overlap technology sehingga aman dikenakan. Desain tersebut menjadikan bagian pinggang yang bersentuhan langsung dengan kulit bayi agar tetap nyaman.

Sehingga kulit bayi terhubung dari risiko iritasi. Popok Baby Happy mempunyai sirkulasi udara yang bagus sehingga tidak menimbulkan rasa panas ketika dipakai saat anak beraktivitas. Selain itu, kulit bayi tidak lembab dan bebas ruam.

Rekomendasi popok anak Merk Goon

Popok Goon mempunyai variasi ukuran yang dapat Bunda pilih sesuai dengan besar tubuh anak. Berikut ini rekomendasi popok merk Goon.

1. GOO.N Smile Baby Comfort Fit S-32

Popok anak ini berasal dari Thailand dengan daya serap baik, cocok untuk anak yang aktif bergerak dan mempunyai kulit sensitif. Popok tersebut, sangat nyaman dan mudah digunakan. Mempunyai teknologi PH balance yang mencegah iritasi pada kulit anak. Selain itu daya serapnya bisa bertahan hingga 12 jam. 

2.  Goo.N Premium Pants Massara Sara Jumbo M 30

Popok ini dibuat untuk bayi diatas 3 bulan yang mulai aktif bergerak dan kulit masih sensitif. Bayi yang mulai aktif ditambah dengan volume air kencing yang semakin banyak dapat menimbulkan masalah pada kulit bayi seperti iritasi. Kemudian, terdapat karet elastis di bagian pinggang, sehingga bisa menempel lebih fit di pinggang bayi.

Jadi, tidak mudah bergeser walaupun bergerak aktif. Goo.N Premium Pants Massara Sara mempunyai lapisan berpori di setiap permukaan back sheet-nya, sehingga membuat kulit bayi mampu bernapas dengan baik.

3.  Goon Premium Special Edition Disney L-46 Boys

Popok sekali pakai ini mempunyai lapisan permukaan berpori di seluruh bagian permukaan back sheet-nya, sehingga membuat kulit bayi mampu bernapas dengan baik. Popok celana ini mempunyai teknologi unggul Pee Lock System yakni menyerap air kencing dengan kuat, dan mengunci air kencing bayi supaya tidak kembali menyebar. Sehingga permukaan menjadi lebih kering dan nyaman dipakai berjam-jam. Popok celana ini bisa menjaga permukaan kulit tetap kering sehingga kulit bayi bebas iritasi.

Rekomendasi popok anak Merk Merries

Popok sekali pakai ini berasal dari Jepang tepatnya dari perusahaan Kao. Popok merk ini terdapat dua varian yakni perekat dan celana. Berikut rekomendasi popok bayi dan anak merk Merries.

1. Baby Diapers L 32’S

Keunggulan popok Merries Pants yakni ada tiga lapisan bersirkulasi udara berfungsi untuk melepaskan kelembaban, sehingga kulit bayi lebih kering dan bebas iritasi. Selain itu, udara bisa masuk melalui bagian sirkulasi udara di area popok. Jadi, popok tidak mudah bocor walaupun kondisi udara lembab. Popok sekali pakai ini mempunyai karet pelindung yang mudah meregang, elastis untuk mencegah kebocoran.

2. Merries Pants Good Skin XL-16

Popok sekali pakai ini mampu mencegah iritasi kulit bayi dengan permukaan popok lembut dan sirkulasi udara yang baik. Popok tersebut, sudah teruji klinis oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia.

Popok ini, mempunyai daya tampung hingga 5 kali pipis bayi, mampu mengunci cairan hingga kulit bayi tetap kering.

Rekomendasi Popok Anak Merk Sweety

Merk Sweety mempunyai variasi yakni celana dan perekat. Berikut ini rekomendasi popok anak merk Sweety Bunda bisa pilih.

1. Sweety Bronze M40

Buat Bunda yang sedang mencari rekomendasi popok anak berkualitas dan terjangkau bisa memilih Sweety Bronze Comfort. Popok bayi tersebut,  mempunyai lapisan pelindung dan penahan ganda yang memastikan air kencing tidak bocor. Daya serapnya untuk popok perekat 7 kali lebih kuat dibanding merk lainnya.

2. Sweety Silver Pants Boys L 28

Popok anak merk Sweety ini lebih unggul, salah satunya pada Diamond Layer Technology, yang mampu menyerap lebih kering dalam 1 detik. Lapisan popok ekstra lembut, elastis pas dengan tubuh bagi dan mengurangi risiko bocor untuk bayi yang aktif bergerak.

Selain itu, terdapat fitur Wider Back Side, di bagian belakang popok lebih lebar sehingga menutupi pantat bayi. Popok jenis ini, memiliki kandungan Aloe Vera yang mampu melindungi kulit bayi dari iritasi dan kekeringan. Terdapat juga fitur bacterial controlled untuk mencegah tumbuhnya bakteri, sehingga kulit bayi tetap sehat dan terjaga.

3. Sweety Pantz Gold Regular Pack L 28

Popok sekali pakai ini memiliki Diamond Layer di popok. Sebagai teknologi dengan lapisan bermotif berlian berfungsi untuk mengurangi resiko air kencing bersentuhan dengan kulit bayi hingga 50 persen dan menyerap air kencing lebih cepat.

Selain itu, didesain dengan bentuk yang tipis, lebih nyaman dipakai bayi. Sweety Gold Pants mampu mencegah kebocoran dari segala sisi ketika bayi beraktivitas. Terdapat fitur wetness indicator, ketika popok sudah penuh maka akan berubah menjadi hijau. Bahkan terdapat disposable tape untuk memudahkan Bunda membuang popoknya.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi  popok anak terbaik dari berbagai merk. Pentingkanlah kenyamanan buah hati saat memilih popok ya Bun. Jika terjadi iritasi lebih baik dihentikan, dan mengganti merk yang lainnya. 

(GE – FTY)

Scroll to Top