SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

5 Rekomendasi Game Farming Terbaik

Bagikan:

AshefaNews – Pecinta game berkebun wajib cobain rekomendasi game farming terbaik yang udah kita list dibawah ini! Sensasi bertani, menghabiskan waktu untuk menanam, mencari benih, rumput liar dan memancing.

Bagi kamu yang ingin belajar bertani atau berkebun sedangkan kamu tinggal di kota, tenang saja sebab kamu akan menemukannya dalam berbagai macam game farming. Melalui game farming yang ada di ponsel kamu rasa capek setelah seharian bekerja akan hilang serta kamu akan merasa rileks lagi.

Game farming merupakan jenis game yang dimana pemainnya berperan sebagai petani atau peternak.  Dengan mode simulasi kamu akan mendapat kepuasan tersendiri ketika memainkan game dengan genre jenis ini.

Berikut ini beberapa jenis game farming yang bisa kamu mainkan sebgai berikut:

1.Harvest Moon: A Wonderful Life

Game ini sudah ada sejak tahun 1990 an dan termasuk sebagai game legendaris. Sebagai salah satu cikal bakal dari game farming yang menginspirasi terciptanya game farming lainnya.

Game ini terdiri beberapa seri, salah satunya yang patut kamu coba adalah Harvest Moon: A Wonderful Life. Pertama kali rilis di Gamecuba serta seri ini juga muncul pada PS 2, 3, dan 4.

Seri ini juga akan dibuat versi remake pada tahun 2023 nanti yang akan berjudul Story of Seasons: A wonderful Life. Nintendo telah  mengumumkan ini pada saat tanggal 13 September 2022.

2. My Time at Portia

Game ini telah populer sejak tahun 2019 dan merupakan salah satu game indie yang patut kamu coba. Kamu juga bisa mendapatkannya di berbagai konsol mulai dari PlayStation, Nintendo Switch, Xbox, dan juga PC.

Kamu juga memainkannya melalui ponsel kamu sebab telah tersedia juga buat Andrioi maupun IOS.

Dalam game ini, terdapat bengkel lama Pa dan kamu akan berperan sebagai pemilik barunya. Tugas kamu disini adalah untuk membuat semuanya Berjaya lagi seperti dulu dengan cara menanam tanaman, memelihara hewan ternak, serta membantu orang-orang yang tinggal di kota.

Kamu juga akan melakukan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan. Seperti ikut festival atau mini game yang dimana kamu bisa berkenalan dengan warga setempat.

3. Animal Crossing New Horizons

Game ini rilis pada saat COVID-19, yang dimana semua orang sedang tidak boleh kemana-kemana. Game ini seakan hadir sebagai penyelamat untuk mengatasi rasa bosan ketika sedang tidak tahu untuk melakukan sesuatu dalam rumah. Dan juga kenapa di Indonesia orang berlomba-lomba membeli konsol Nintendo salah satu alasannya ya karena Animal Crossing: New Horizons.

Dalam game ini, kamu bisa berinteraksi dengan pemain yang di seluruh dunia. Terdapat juga beberapa pulau yang bisa kamu datangi.

Kamu juga bisa membuat perkakas sendiri, pakaian sendiri, dan kamu juga mengubah tampilan rumahmu sebebasnya.

Tetapi, sayang sekali game ini hanya dapat diakses melalui Nintendo Switch.

4. Stardew Valley

Game terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Dengan tema cerita seperti Story of Seassons yaitu mengurus kebun kakek yang terbelangkai membuat game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Tema cerita didalamnya sangat bagus,sebab kamu bisa membangun komunikasi dengan penduduk setempat.

Game ini telah tersedia di berbagai konsol dan juga bisa kamu dapatkan melalui Android dan IOS.

5. Story of Seassons

Dalam game ini kamu akan menemukan pemandangan yang sangat bagus. Dengan tema cerita yang menarik membuat game ini sangat patut untuk di coba. Karakter didalamnya juga mempunyai karateristik masing-masing.

Itulah beberapa game farming yang bisa kamu coba mainkan saat sedang merasa bosan di rumah. Selamat mencoba ya dan selamat bersenang-senang.

(GE – SAN)

Scroll to Top