SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Lapak Gaming : Topup Game, Murah dan Cepat!

Bagikan:

AshefaNews – Tahukah Anda bahwa Anda dan jutaan pemain game lainnya dapat melakukan top up di Lapak Gaming? Tersedia berbagai keunggulan eksklusif yang diberikan Lapak Gaming kepada para pelanggannya.

Apa Itu Lapak Gaming

Lapak Gaming adalah website yang memberikan layanan top up dan voucher untuk berbagai macam game bagi para pemain game di Indonesia. Di Bawah kendali PT. GLOBAL DIGITAL INDOKREASI Lapak Gaming mengusung motto “Website topup-murah, cepat dan terpercaya”. Para pengguna dapat mengakses website resminya dengan alamat di lapakgaming.com.

Lapak Gaming menawarkan cara mudah top up untuk beberapa game paling terkenal, seperti Valorant, Free Fire, dan League of Legends (Riot Points), serta layanan seperti Xbox Live Gold, Xbox Game Pass, dan banyak lagi. 

Lapak Gaming pun menyediakan banyak saluran untuk menyelesaikan pembayaran yang terdiri dari :

  • e-wallet atau uang digital : DANA, OVO, Qris, dan LinkAja.
  • Virtual Account : BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, BSI dan Bank BJB.
  • Bank transfer : BCA
  • Gerai : Alfamart
  • ATM : ATM Bersama

Layanan Lapak Gaming

Lapak Gaming menyediakan beberapa jenis layanan top up yang berhubungan dengan game, pulsa, voucher, dan juga entertainment. Top up langsung dapat dipilih para pengguna yang ingin proses top up instan. Point akan langsung masuk ke ID game. 

Daftar game berikut dapat dilakukan top up langsung melalui Lapak Gaming yaitu : Arena of Valor, Atlantica Rebirth, Be The King, Never After, MU Origin 3 Asia, Call of Duty Mobile, Chimeraland, Football Master 2, YS 6 Mobile, Teen Patti Gold, Dragon Raja, Growtopia, Eudemons Online, Honkai Impact 3, Hyper Front, Idle Legends : Gods Saga, Laplace M, Ludo Club, Life After, Light of Thel, Lords Mobile, Lost Saga Origin, Marvel Super War, Mirage Perfect Skyline,  Conquer Online, Omega Legends, One Punch Man, Perfect World, Ragnarok Forever Love, Heroes Evolved, Super Sus, Ragnarok Retro, RF Classic, RF Remastered, Sausage Man, Apex Legends Mobile, The Legend of Neverland, Thetan Arena, tom and Jerry Chase, Era of Celestials, MU Origins 2, Goddess of Victory Nikke, Saint Seiya, Echocalypse, Bleach Mobile 3D, Marvel Snap, dan Lokapala.

Sedangkan untuk game-game berikut di Lapak Gaming berlaku sistem top up login. Jadi prinsipnya pemain melakukan pembayaran dari game yang dipilihnya, kemudian melalui WA, pemain memberikan detil login ke game itu untuk dilakukan top up oleh pihak Lapak Gaming.

Game dengan sistem top up login meliputi : Clash of Clans, Dragon Hunter, Four Gods on Wemix, Pokemon Unite, Ragnarok Origin, Seven Knights 2, Ni No Kuni, Diablo : Immortal, MIR4, Undecember, Dekaron G, dan Ragnarok Arena.

Lapak Gaming pun menjual pulsa dari berbagai operator seluler yang beroperasi di Indonesia mulai dari Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Tri, dan Axis. Sementara untuk pilihan voucher game yang disediakan adalah : Garena, Play Store, Nintendo eShop, Point Blank, Razer Gold, Roblox, Valorant, PSN, Xbox Gift Card, Steam Wallet Code Indonesia, Stumble Guys, Blizzard Gift Card, Fortnite v Bucks, Heroes Evolved Point Card, Conquer Online Point Card, dan Eudemons Online Point Card.

Terakhir untuk entertainment, Lapak Gaming menyediakan top up untuk : Bigo Live, Lita dan Mango Live. Untuk layanan entertainment ini mudah sekali melakukan top up. Cukup masukkan user ID dari layanan entertainment itu misalnya Bigo Live, lalu pilih produk mana yang hendak dibeli. Selesaikan pembayaran sesuai dengan yang dianggap mudah. Maka produk yang dibeli itu langsung akan masuk ke akun.

Game Trending di Lapak Gaming

Game-game yang merupakan hobi kamu dan dimainkan di Hp terus mengalami perkembangan. Saat ini para gamers Indonesia sedang gandrung dengan beberapa game populer berikut ini :

Valorant

Secara umum, semangat dan ide Valorant disalin dari Counter-Strike: Global Offensive alias CS: GO yang legendaris dan game penembak tim lainnya: Activision Call of Duty dan Rainbow Six Siege Siege. 

Plot Nya tidak rumit. Ada 5 kartu, pemain dibagi menjadi beberapa tim, membeli senjata dan kekuatan super, lalu ada yang lari ke titik tertentu untuk memasang bom (spike), dan pemain lainnya mencoba menjinakkan bom tersebut.

Valorant dikembangkan selama enam tahun oleh studio Riot yang terkenal dengan “League of Legends”. Dalam game ini dikenal beberapa tokoh super yang dinamakan agent yaitu Omen, Sage, Jett, Cypher, Sova, Viper, Brimstone, Breach, Phoenix, dan 10 agen lain yang tidak diketahui namanya.

Semua agen memiliki kekuatan super yang tidak ditemukan pada prajurit biasa. Kekuatannya lebih seperti sihir fantasi misalnya layar beracun, gempa susulan, awan beracun, kamera mata-mata, bola lambat, dan sebagainya.

Free Fire (FF)

Free Fire tidak lagi “hanya permainan ponsel” namun telah mengkonsolidasikan dirinya di hall of fame game dan olahraga elektronik (esport). Dikembangkan oleh Garena dan hadir di Indonesia sejak beberapa tahun silam, Free Fire merupakan game Battle Royale yang bisa dimainkan secara santai antar teman dan bertujuan untuk bertahan hidup dari musuh yang berada di zona aman.

Free Fire adalah salah satu game dalam kategori yang disebut Battle Royale, yaitu gaya permainan yang tujuan utamanya adalah menjadi satu-satunya yang selamat di antara puluhan pemain yang masih hidup di peta yang sama. Dari waktu ke waktu, zona yang terinfeksi bergerak maju di sekitar suatu titik dan pemain dipaksa untuk memposisikan ulang diri mereka sendiri.

Di Free Fire sendiri, setiap pemain terjun payung ke kota (peta) yang ditinggalkan untuk mencari loot yang tersebar di tanah – lot adalah senjata dan perbekalan untuk melengkapi dan bertahan hidup. Pemain (atau tim) yang bertahan dari semua lawan yang akan menang.
Free Fire dapat dimainkan dengan dua cara: dalam format seluler dan dalam emulator ponsel di komputer. Awalnya dikembangkan untuk seluler, Battle Royale Garena dapat diunduh di sistem Android dan iOS di toko masing-masing, dan juga di perangkat lunak PC khusus seperti BlueStacks, misalnya, yang mensimulasikan antarmuka ponsel di komputer , mengaktifkan mouse dan keyboard untuk permainan seluler.

Genshin Impact

Genshin Impact adalah RPG aksi yang dikembangkan dan didistribusikan oleh HoYa verse (awalnya miHoYo), dirilis pada 28 September 2020 untuk Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4. Karena ini adalah game gratis, strategi monetisasi Genshin sepenuhnya didasarkan pada transaksi mikro, digunakan untuk mempercepat beberapa elemen permainan dan, terutama, sistem gacha karakter.

Saat miHoyo memulai pengembangan Genshin Impact, pada Januari 2017, studio tersebut sudah memiliki produk game yang populer di pasaran: Honkai Impact 3rd. Namun, judul game tersebut lebih berfokus pada misi pertempuran singkat dan tidak memiliki area eksplorasi dunia hingga awal 2019.

Dalam mitologi Genshin, Tempat memiliki tujuh benua, dilindungi oleh dewa yang mewujudkan berbagai elemen: Anemo (Angin), Cryo (Es), Dendro (Alam), Elektro (Listrik), Geo (Bumi), Hidro (Air) dan Pyro (Api).

Masing-masing dewa ini memiliki archon, atau avatar, yang mewakili mereka dalam bentuk fisik di dunia tersebut, biasanya menyamar sebagai orang yang menemani dan melindungi sejarah setiap benua. Orang dengan mimpi atau keinginan yang sangat intens dapat mewujudkan keinginan ini dalam bentuk kristal Visi, yang memungkinkan mereka untuk memanipulasi setidaknya satu elemen – mirip dengan bender, dari Avatar.

Saat protagonis maju dalam cerita utama, dia diarahkan untuk menjelajahi setiap area, mengungkap peta dan menggali lebih dalam plot dari masing-masing lokasi ini. Menariknya, meski tanpa kristal Visi, sang pahlawan diberkati oleh dewa pelindung setiap benua, menerima kekuatan untuk memanipulasi elemen masing-masing.

(GE – HKM)

Scroll to Top