Sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Dewi Perssik Temui Haters Diduga Fans Lesti Billar?

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Dikabarkan kedatangan Depe guna menemui haters yang diduga merupakan fans dari Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Terkait hal itu, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu mwnjawab secara diplomatis. Jika benar adanya kabar penangkapan itu, Depe akan menemuinya.

“Pasti dong aku temui. Nanti aku ajak teman-teman, bisa lantang nggak suaranya,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Mapolres Meteo Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

“Kan aku bilang, ikuti prosedur. Saya mengikuti apa dari pihak polisi, bang Sandy seperti apa. Intinya kalau aku sudah serius ya seperti ini,” sambungnya.

Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin menuturkan jika kedatangan kliennya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan guna pemeriksaan tambahan dan melengkapi alat bukti.

“Agendanya pemeriksaan tambahan dari saksi- saksi yang sudah kita hadirkan dari hari sebelumnya. Ada kekurangan bukti dan keterangan yamg harus disampaikan mbak neng atau mba dp dan mas aldi. Kemudian ada pihak manajemen yang akan diperiksa hari ini untuk beberapa pertanyaan yang akan dituangkan di BAP,” ujar Sandy Arifin.

Saat disinggung mengenai terlapor yang sudah diamankan pihak kepolisian, Sandy Arifin menyebut jika hal tersebut wewenang kepolisian.

“Kalau misalnya kabar sudah diamankan, bisa tanya ke pihak polisi. Mungkin melalui humas atau pihak penyidik,” pungkas Sandy Arifin.

Sebagaimana diketahui, pedangdut Dewi Perssik melaporkan tiga pemilik Instagram ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ketiga akun tersebut diduga merupakan fans dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Ketiganya dilaporkan terkait pencemaran nama baik dan Undang Undang ITE.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top