SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Sahabat Ungkap Rizky Billar Bakal Punya Proyek Besar Kedepannya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Sahabat dari Rizky Billar, Ady Sky mengungkapkan kondisi Billar usai tersandung kasus KDRT terhadap Lesti Kejora. Saat ini, Billar dan Lesti sedang berada di Cianjur, Jawa Barat.

“Baik banget dia, makin ke sini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama Dede. Kita doain saja yang terbaik,” kata Ady Sky saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Sebagai sahabat, Ady Sky menyebut kerap mengingatkan Rizky Billar karena manusia tempatnya salah. Dan saat ini, Ady Sky mengatakan jika Billar menjadi semakin baik.

“Senang banget, baik banget namanya sahabat kita saling mengingatkan. Intinya kesalahan apapun dari masa lalu namanya manusia tempatnya salah. Kita cuma bisa memaafkan gitu, intinya dia mau berbuat baik,” ucap Ady Sky.

Ady Sky menjelaskan jika Rizky Billar kerap mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami. Ia pun tidak meninggalkan Billar meski terjerat kasus.

“Banyak bangetlah cuma nggak bisa di-upload ke media, ranah privasi, kita tetap temani. Ketika dia galau, kita tetap temani, doain sajapah,” ujarnya.

Dari segi emosional, Ady Sku mengakui bahwa Rizky Billar terlihat lebih kalem. Pasalnya, saat ini Billar kembali hidup bertiga dan bahagia bersama anak dan istrinya

“Lebih kalem banget, santau nggak yang harus (berlebihan) kan hidup bertiga doang dia, Lesti, Baby L. Nanti datang dia,” jelasnya.

Kedepannya, Ady Sky dan Rizky Billar bakal memiliki sebuah projek besar. Projek itu akan diinisiasi oleh PS Store.

“PS Store yang bakal bikin. Kita doain saja semoga projek kita bertiga jalan. Belum tahu masih rahasia. Doain saja ya teman-teman semoga ada projek lagi kedepannya,” pungkas Ady Sky.

(RM – FF)

Scroll to Top