Polisi Telah Periksa 7 Saksi Dalam Kasus Prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Hingga kini pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi dalam kasus prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal itu dikatakan oleh Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Ketujuh saksi itu diantaranya sopir, kameraman hingga anggota kepolisian.

“Untuk saksi sementara ini ada 7,” ungkap AKP Nurma Dewi saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022).

“Saksi mulai sopir, kameraman, editor hingga anggota kepolisian,” lanjur Nurma.

Saat ini, kasus prank KDRT yang dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven masih dalam tahap penyelidikan. Polisi sudah mengamankan barang bukti terkait prank tersebut.

“Sementara masih dalam tahap penyelidikan, barang bukti dan saksi-saksi sudah diperiksa lanjut nanti berkoordinasi dengan penyidik,” pungkas AKP Nurma Dewi.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan aksi prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Paula melaporkan hal itu ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tak lama kemudian video prank itupun viral. 

Sahabat Polisi Indonesia akhirnya melaporkan hal itu ke Polres Jakarta Selatan lantaran diduga telah mencoreng nama kepolisian dengan aksi prank tersebut.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top