Permintaan Maaf Pinkan Mambo Usai Sarankan Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Nama Pinkan Mambo menjadi viral di media sosial lantaran melakukan penghinaan terhadap Lesti Kejora. Pinkan dengan santai menyuruh Rizky Billar menceraikan istrinya.

Banyak warganet tersulut emosi dengan pernyataan Pinkan Mambo tersebut. Dengan besar hati, Pinkan pun meminta maaf dan ia langsung dihubungi oleh Rizky Billar.

“Rizky Billar, minta maaf buat Billar,” kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022) malam.

Saat dihubungi Rizky Billar, Pinkan Mambo mengatakan awalnya suami Lesti Kejora itu ingin membeli pisang goreng kepadanya. Namun hal itu batal dan Billar pun marah kepadanya.

“Tadi pagi bilang mau pesan pisang goreng ke saya, tapi tidak jadi, nggak tahu ya apa cuma mau marah terus, ya sudah. Intinya dia mungkin agak-agak nggak suka,” ucapnya.

“Saya sudah minta maaf sama Billar, sama Lesti  aku tidak bilang, ‘Awas Billar nanti kamu hilang 3 M nya’. Maksud aku bilang Lesti jadi orang jangan bucin, jangan kayak Pinkan hilang Rp 3 M. Bukan nanti uang Lesti hilang 3M. Kalau Billar cinta, cintalah. Kalau tidak cinta, cerai saja,” urai Pinkan Mambo.

Menurut Pinkan Mambo, nasehat yang diberikannya tidaklah jahat. Itu adalah nasihat yang baik menurut dirinya.

Sebelumnya, viral di media sosial video Pinkan Mambo yang tersebarb di akun-akun gosip santai menyebut jika Rizky Billar tidak tertarik dengan Lesti Kejora.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top