SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Mobil Mewah Rizky Billar Disebut Cuma Pinjaman, Keluarga Tunjukkan Bukti BPKB

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Kegaduhan kembali terjadi di media sosial. Suami Lesti Kejora, Rizky Billar disebut oleh netizen jika mobil mewah yang dimilikinya hanya pinjaman.

Terkait tudingan itu, pihak keluarga pun angkat bicara. Melalui chanel YouTube pribadi sang kakak, Bobby Rahman menunjukkan bukti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Bukan kita sombong, kita mau klarifikasi bahwa kata netizen mobil Billar pinjam. Siapa yang bilang pinjam-pinjam? Ngarang,” ungkap Daniel Eddy dan Bobby Rahman, dikutip dari chanel YouTube milik sang kakak.

Saat Daniel Eddy mengeluarkan sejumlah BPKB, Bobby Rahman menegaskan bahwa isu yang beredar terkait Rizky Billar sama sekali tidak benar. Bahkan, Billar rutin membayar pajak kendaraannya.

“Tuh yang hina-hina Billar, BPKB-nya inu asli loh nggak tipu-tipu. Sekali lagi ini bukan untuk menyombong, ini buat klarifikasi kalian yang bilang bahwa mobil Billar itu pinjam,” kata Bobby.

Selain itu, pihak keluarga juga membantah isu tentang Rizky Billar bangkrut karena sudah tidak memiliki pekerjaan di televisi. Pihak keluarga menyebut jika Billar masih memiliki usaha yang tetap berjalan.

“Walaupun nggak ada di TV, cuma semua usaha-usahanya masih ada, Alhamdulillah,” ujar Bobby.

Terkait rumah mewah yang berlokasi di Fatmawati, Jakarta Selatan yang disebut mengontrak, lagi-lagi ayah dan sang kakak membantahnya.

“Masih belum nikah aja dia udah beli rumah. Mereka nyewa di Cipete karena mereka pingin membangun rumah. Dia mau bayar cash,” pungkas Daniel Eddy.

Sekedar informasi, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun laporan itu dicabut oleh Lesti dan memaafkan suaminya atas kasus tersebut.

(RM – FF)

Scroll to Top