Laporan Jessica Iskandar Terkait Kasus Penipuan Naik ke Tahap Penyidikan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Laporan kasus dugaan penipuan kendaraan yang dilaporkan oleh Jessica Iskandar kini telah memasuki babak baru.

Laporan yang ditujukan terhadap Stevanus saat ini telah naik ke tahap penyidikan. Kabar itu disampaikan oleh kuasa hukum Jessica Iskandar, Rolland E Potu dalam sebuah program televisi.

“Jadi laporan polisi yang sudah dimasukin di bulan Juni waktu pelaporan dugaan penipuan dan penggelapan itu sudah masuk tahap penyidikan,” ungkap Rolland E Potu dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (9/11/2022).

“Kemarin 27 Oktober tepatnya kita diberi informasi surat tembusan bahwa sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan oleh karena terlapot CSB belum menghadap ke penyidikan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar pun menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya. Ketika itu, wanita yang akrab disapa Jedar ini tengah berada di rumah sakit untuk proses persalinan anak kedua. Dirinya mendapat kabar dari rekan sejawat yang juga mengenal Stevanus.

“Aku mendapat telepon dari teman yang kenal aku dan kenal dia. Teman aku ini cerita ‘tahu nggak si ini kabur loh bawa lari bawa ininya orang lain’ dari siru aku mulai curiga,” kata Jessica Iskandar.

Pasca menjadi korban penipuan dari rekan bisnisnya, Jessica Iskandar pun mengalami masalah finansiap. Bahkan kini, ketika bepergian dirinya menggunakan jasa taksi online.

“Ya, iya benar sih ya” ucap Jessica.

Saat ini, ibu dari dua anak itu berusaha tegar menjalani kehidupannya usai menjadi korban penipuan.

“Saya tetap syukuri, jalani dengan lapang dada, jalani dengan ikhlas dan tetap berdoa. Semoga Tuhan kasih jalan buat saya dan suami dan kuasa hukum kami, agar bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan cepat,” jelas Jessica Iskandar.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top