Kiky Saputri Roasting Rizky Billar dan Lesti Kejora, Pengacara : Jangan Perkeruh Suasana

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memberikan tanggapan perihal roastingan dari komika Kiky Saputri. Diwakili oleh pengacaranya, Sandy Arifin memberikan pesan agar jangan memperkeruh suasana.

Pasalnya, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora telah berdamai dan sedang baik-baik saja.

“Sejauh ini saya masih belum mau memberi komentar, tapi yang pasti bilamana saya komunikasi sama dede (Lesti Kejora) akan saya pertanyakan,” ungkap Sandy Arifin saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022).

“Saya hanya berpesan mereka kan sudah baik-baik, sudah kembali, maksudku jangan memperkeruh suasana jadi berita yang tidak baik,” lanjut Sandy.

Sandy Arifin menegaskan bahwa setiap orang berhak berpendapat apapun. Namun jika Lesti Kejora sebagai kliennya tidak terima, dirinya akan bertindak. Namun sebelumnya, ia akan berkomunikasi terlebih dahulu kepada Lesti.

“Tapi untuk hal itu, itu kan hak ya orang menyampaikan tapi kembali lagi bilamana yang dibicarakan mungkin orangnya nanti kedepannya tidak terima, ya saya nggak tahu saya belum komunikasi dengan dede,” kata Sandy Arifin.

Kembali lagi Sandy Arifin menegaskan agar tidak ada pihak-pihak yang memperkeruh suasana lagi. Karenaz hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah membaik. Hal itu terlihat dari beberapa postingan di media sosial.

“Justru saya bilang tadi, jangan memperkeruh suasana lagi. Karena ini kan Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali sudah baik,” ujarnya.

“Saya nggak mau, bagaimanapun dua-duanya adalah sahabat saya dan pernah menjadi klien saya,” pungkas Sandy Arifin.

Sebelumnya, Kiki Saputry melakukan roasting terhadap Rizky Billar dan Lesti Kejora saat tampil dalam sebuah acara televisi. Akibat roastingan itu, Kiky pun mendapat banyak hujatan dari fans Rizky Billar dan Lesti Kejora.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top