Keisha Alvaro Curhat Jadi Tulang Punggung Keluarga, Pasha Ungu : Jangan Dibesar-besarkan

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Keisha Alvaro Sigit anak dari Pasha Ungu curhat di media sosial terkait masa kecilnya. Keisha menceritakan perjuangannya menjadi tulang punggung keluarga pasca sang ayah bercerai dari ibunya, Okie Agustina.

Terkait curhatan Keisha Alvaro yang viral di media sosial, Pasha Ungu pun angkat bicara. Pasha menilai jika hal itu biasa-biasa saja.

“Ya memangnya salah kalau anak punya rezeki sendiri? Kenapa memangnya?,” ucap Pasha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

“Dulu Enno Lerian dari penyanyi cilik, bahkan sari umur 4 atau 4 tahun sudah nyanyi, Trio Kwek Kwek dari kecil juga sudah nyanyi. Terus salahnya dimana?,” sambung Pasha.

Vokalis dari grup band Ungu itu menyatakan jika Keisha Alvaro bukan anak yang lemah. Pasha percaya jika nantinya Keisha akan lebih hebat dari dirinya. Pasalnya, selain berkarier sebagai penyanyi, Keisha juga bermain dalam seni peran.

“Keisha itu lebih hebat dari saya. Dia sudah dipercaya industri apapun. Film, sinetron, musik dari usia yang masih kecil. Jadi kenapa harus diperdebatkan?,” terang Pasha.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said itu menegaskan tak perlu membesar-besarkan tentang perjuangan anaknya.

“Ini kan seolah-olah saya mau dibenturin sama anak saya. Janganlah, Keisha anak saya. Ya ayahnya memang betul masih ada, tapi saya kan enggak perlu buktikan ke orang bagaimana cara saya dengan ibunya untuk urus anak-anak,” pungkas Pasha.

Sebelumnya, curhatan Keisha Alvaro dalam kana YouTube Alvin Adam viral di media sosial. Keisha lebih memilih tinggal bersama ibunya ketimbang sang ayah.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top