SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Jefri Nichol Tantang Rizky Billar Adu Tinju, Warganet Heboh

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Aktor Jefri Nichol kembali membuat heboh dunia maya. Video adu jotosnya dengan warganet diatas ring tinju kembali viral.

Ini kali kedua Jefri Nichol menantang tinju warganet. Sebelumnya, Jefri pernah betanding tinju dengan netizen. Berawal dari adanya keributan di Twitter.

Terbaru, seorang warganet mencuitkan di Twitter sambil bertanya apakah Jefri Nichol mau bertanding tinju dengan seorang lelaki yang disebut sebagai penyebab keributan antar dua perempuan.

Banyak yang menyangka jika cuitan dari netizen itu ditujukan untuk Guiddo Ilyasa yang menjadi perebutan dari Amanda Zahra dan Arawinda.

“Dear Mas @jefrinichol Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar 2 perempuan plus seluruh netyjens ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yg mau bayar. And I think you’ll win,” ucap akun @lyndaibrahim.

Terkait cuitan netizen, Jefri Nichol pun memberikan respon. Dirinya siap bertinju dengan siapapun asal ada yang mengurus semua persiapannya. Bahkan, Jefri meminta untuk mengajak Rizky Billar sekalian.

“Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian,” tulis Jefri Nichol.Terkait jawaban dari Jefri Nichol, warganet pun dibuat heboh. Banyak netizen berharap agar pertandingan itu benar-benar terjadi.

“Setuju nih, patut ditunggu yang buat acaranya Vindess aja biar lebih Hype. Kan katanya si Billar keras tuh mau liat seberapa keras lawan babang Papi Chulo 🦄🦄🦄,” ujar akun @bukansupermie.

“Gw siap bayar 200rb buat pertandingan bang nichol vs billar ☺️, anyone else?” balas akun @om_djuun.

“Ayo gaskeenn tandingkan jefri nicol vs billar 🔥🔥🔥🔥,” tambah @cappucinoboy.@lyndaibrahim.

(RM – FF)

Scroll to Top