Jawaban Naysilla Mirdad Terkait Dikabarkan Telah Jadi Mualaf

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Beberapa waktu lalu santer berhembus kabar jika aktris Naysilla Mirdad dikabarkan telah menjadi mualaf.

Kabar itu menyeruak lantaran Naysilla Mirdad sempat menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya yang bernama Roestandi Tsamanov yang seorang muslim. Namun saat ini, jalinan asmaranya dengan Roestandi Tsamanov telah kandas. 

Terkait kabar dirinya menjadi mualaf, Naysilla Mirdan pun memberikan respon. Baginya, agama adalah hal pribadi yang tidak perlu diumbar ke publik.

“Nggak perlu lah, nggak perlu aku klarifikasi tentang apapun urusan pribadi aku, agama,” ucap Naysilla Mirdad saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

Namun demikian, anak dari Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw itu mengaku tidak risih apabila publik ingin tahu agamanya saat ini. Hal itu sudah menjadi konsekuensinya sebagai publik figur.

“Kalau risih sih nggak ya, menurut aku itu konsekuensi. Berarti orang-orang masih peduli sama aku,” katanya.

Sebelumnya, kabar mualaf berhembus ketika Naysilla Mirdad menjalin hubungan dengan Roestandi Tsamanov. Namun kini hubungan itu kandas dan Naysilla saat ini berpacaran dengan Arfito Hutagalung yang bergama Kristen.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top