SCROLL UNTUK MELANJUTKAN BACA

Ini Tanggapan Krisdayanti Terkait Atta Halilintar Terseret Kasus Dugaan Penipuan Robot Trading

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Nama Atta Halilintar terseret dalam kasus robot tradinh Net 89. Sebagai mertua, Krisdayanti memberikan tanggapannya.

“Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang, dukung Bareksrim, datang kasih laporan terkait BAP dan lain-lain. Bicara yang sebaik-baik ya, sampaikan kalau memang ada catatan-catatan yang menambah akurasi yang biza menambah dukungan statemen jangan sampai ditutupi,” ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022).

Artis yang berprofesi sebagai politisi itupun meminta kepada Atta Halilintar untuk membuka semua terkait yang terjadi.

“Bicara yang benar dan kalau memang sudab ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid, sampaikan. Jadi semuanya akan gamblang terbuka agar tidak ada negative thinking dan perspektif yang buruk ya,” kata Krisdayanti.

Sebagaimana diketahui, nama Atta Halilintar dilaporkan oleh korban robot teading Net 89. Atta pun sudah memberikan klarifikasi melalui akun Instagram miliknya.

“Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghapal Alquran dan juga membantu pembangunan masjid,” tulis Atta Halilintar.

Selain nama Atta Halilintar, empat selebriti lainnya juga dilaporkan diantaranya Kevin Aprilio, Adri Prakasa, Mario Teguh dan Taqy Malik.

(RM – FF)

Scroll to Top