Ini Syarat Damai Dari Deolipa Yumara Jika Angel Lelga Ingin Berdamai

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang dan barang dengan total miliaran rupiah dengan terlapor Angel Lelga terus bergulir di Polres Metro Jakarta Selatan.

Deolipa Yumara mengatakan bahwa hingga kini, Angel Lelga tidak ada itikad baik untuk menghadiri panggilan dari penyidik.

“Nggak ada, ke penyidik aja nggak ada kabarnya. Dipanggil pemeriksaan ngga datang,” ungkap Deolipa Yumara saat ditemui dalam acara Wartawan Indonesia Bersatu, Sabtu (12/11/2022).

Delipa Yumara menyebut bahwa dirinya tak akan mencampuri proses hukum yang sedang berjalan. Namun jika pihak kepolisian menerapkan restoratif justice, dirinha akan mengajukan beberapa syarat.

“Ada syaratnya, untuk mengembalikan semua barang mewah yang dibeli untuk keperluan syuting video klip, mengembalikan uang dan meminta maaf,” ucap Deolipa.

“Kan barang mewah ini dibeli buat kebutuhan syuting video klip. Kalau udah selesai, ya dikembalikan dong,” lanjutnya.

Adapun barang mewah yang ada di Angel Lelga yakni berupa beberapa tas bermerek, salah satunya tas Hermes, koper dan masih banyak lainnya.

“Totalnya bisa mencapai miliaran rupiah,” kata Deolipa.

Terkait syarat pengembalian uang, Deolipa Yumara tak membuka total nominalnya. Dirinya yakin jika Angel Lelga tak dapat mengembalikannya.

“Uang bisa habis ya dan saya juga nggak gila harta banget. Sebisanya dia aja lah mau kembalikan berapa,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, pengacara Deolipa Yumara melaporkan Angel Lelga atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan pada Selasa (23/8/2022). Laporan dengan nomor LP 2006/8/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/PMJ. Angel Lelga dijerat dengan pasal 378 juncto 372 KUHP.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top