Greysia Polii dan Felix Umumkan Jenis Kelamin , Nama dan Maknanya

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Kabar bahagia kini tengah menyelimuti rumah tangga pasangan atlet bulu tangkis Greysia Polii dan Felix Djimin.

Greysia Polii dan Felix Djimin kini resmi menjadi orang tua.Greysia Polii baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu, 30 April 2023 pada pukul 07.40 WIB.

Greysia Polii pun mengumumkan Jenis Kelamin dan Namanya .”Dengan berat 3.390 gram dan panjang 51 cm, bayi perempuan yang lahir melalui proses caesar itu diberi nama Jessia Selah Djimin. Sang suami, Felix Djimin mengungkapkan cerita pemilihan nama, Greysia sempat menyampaikan kalau dirinya ingin namanya ada unsur “Sia” seperi dirinya.Jadi ketika memikirkan nama dia ingin ada “Sia” nya, yang artinya Indonesia. Akhirnya semua cari apa ya, akhirnya ketemulah Jessia,yang artinya Tuhan yang pegang kendali. Kita merasa itu nama yang cocok,”Terang  Felix Djimin di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5)

Sementara itu, nama Selah, kata Greysia diambil dari Alkitab yang memiliki artis Jeda. Dibalik pemilihan nama tersebut ada kisah yang diungkap Greysia. 

“Kalau di agama kami, di kitab, Mazmur, itu jadi ketika jeda. Jadi saya lagi istirahat, lagi jeda. Saya enggak tau mau ngapain. Ternyata di saat istirahat sama pentingnya ketika kita bekerja, Tuhan memberikan berkat ya baby Jessia ini,” ungkap Greysia.

(FARABI-FF)

Scroll to Top