Doddy Sudrajat Gelar Tahlilan 1 Tahun Meninggalnya Vanessa Angel

Bagikan:

AshefaNews, Jakarta – Ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menggelar acara tahlilan satu tahun meninggalnya sang putri. Tahlilan digelar di kediaman Doddy Sudrajat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (4/11/2022) malam.

Dalam gelaran tahlilan itu, terlihat sejumlah keluarga dan kerabat dari mendiang Vanessa Angel salah satunya adalah Nicky Tirta.

Dalam pembukaan acara tahlilan, Doddy Sudrajat mengawali dengan pidato singkat. Doddy menyinggung perihal kecelakaan yang merenggut nyawa putri tercinta.

“Terima kasih sudah hadir mengenang satu tahun (meninggalnya) putri kami Vanessa Adzania akibat kecelakaan di tol Jombang,” ucap Doddy Sudrajat mengawali pidatonya.

Diacara tahlilan tersebut, Doddy Sudrajat juga menyiapkan sebuah persembahan khusus untuk mendiang Vanessa Angel. Persembahan itu adalah video kenangan yang berisi rekaman masa kecil Vanessa Angel dan Mayang. Doddy pun mengundang anak yatim piatu guna mendoakan almarhumah.

“Dan dilanjutkan kenangan Vanessa dan Mayang dan ditutup dengan santunan anak yatim piatu,” terang Doddy.

Selain keluarga, salah satu sahabat Vanessa Angel, Nicjy Tirta turut memberikan 100 paket kue kesukaan temannya itu dalam acara tahlilan.

“Berapa box kuenya 100 box, rencananya hari ini 100 termasuk orang sekitar sini. Aku tanya sama Daddy sudah kira-kira jumlahnya berapa, oh segini tadinya mau dikirim siang, cuma aku sibuk ya udah aku kirim sendiri,” pungkas Nicky Tirta.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Keduanya saat itu bepergian dalam rangka pekerjaan di Surabaya.

(RM – FF)

Tinggalkan Komentar

Scroll to Top